Iklan

Iklan

KAPOLRES CIANJUR BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MAK IYAH YANG HIDUP DENGAN KONDISI MEMPRIHATINKAN

Jurnal News Site
Sunday, May 17, 2020, May 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T07:57:53Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Cianjur - Kapolres Cianjur AKBP JUANG ANDI PRIYANTO, S.I.K., S.H., M.Hum.  memberikan bantuan sembako kepada Mak Iyah warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kp. Ciroyom desa bojong Kec. Karangtengah kab. Cianjur. (17/05/2020)

Kapolres Cianjur didampingi Kabag sumda, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kanit Binmas Polres Cianjur, Paur Subbaghumas, Paurkes Bag Sumda, Kapolsek Karang tengah dan ketua RW/RT setempat turun langsung ke lokasi warga yang akan mendapatkan bantuan.

Mak Iyah warga masyarakat kp. Ciroyom desa bojong Kec. Karangtengah tinggal disebuah gubuk diatas lahan milik orang lain yang berada di tengah sawah sangat memprihatinkan, Dasarnya keluarga mak Iyah ini tidak mendapatkan bantuan. Sempat mendapatkan program rutilahu namun terhambat karena gubuk mak Iyah berada diatas lahan milik orang lain.

“Atas perintah kapolres kami akan buatkan rumah sederhana untuk keluarga mak Iyah. Untuk saat ini kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako, masker dan tali asih dari polres cianjur, kita terus bergerak melaksanakan bakti sosial ditengah wabah covid-19 ini, kita akan segera merespon dengan cepat apabila ada warga yang memang membutuhkan” ujar Kabag Sumda KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M.

Liputan: Najib

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES CIANJUR BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MAK IYAH YANG HIDUP DENGAN KONDISI MEMPRIHATINKAN

Terkini

Topik Populer

Iklan