Iklan

Iklan

Kapolsek Kadupandak Berikan Bantuan Bibit Sayuran Ditengah Pandemi Covid-19

Jurnal News Site
Thursday, May 14, 2020, May 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T08:18:16Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Ditengah pandemi Covid-19 Personil kepolisian Polsek Kadupandak memberikan bantuan bibit sayuran di Kampung Lahan Horti Bawang Merah milik petani horti blok nusa cibuni Kadupandak. Kamis(14/05/2020).

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman didampingi personil kepolisian polsek kadupandak, Ketua Poktan Horti Muda Mandiri, Petani Horti dan Sayur sayuran, dan PPL wilayah Kec. Kadupandak memberikan bantuan bibit sayuran Gratis kepada para petani diwilayah hukum Polsek Kadupandak dalam rangka baksos ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19.

Paket bibit sayuran tersebut berupa 1 kantong  Bibit rawit merah, 1 kantong bibit terong kenari, 1 kantong Bibit Mentimun Yupiter, 1 kantong bibit Sawi Dora, 1 Kntong Jagung Manis Maestro,  2 kg Bawang merah varietas Batu Hijau/tuktuk, dan 50 pohon Kangkung lahan kering.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman menuturkan “pandemi Covid-19 yang melanda saat ini cukup berdampak pada kehidupan masyarakat, maka dari itu kita bagian bibit ini demi ketahanan pangan masyarakat kuat”ujarnya 

Koordinator PPL Kec. Kadupandak terimakasih atas bantuan dari Kapolsek Kadupandak “Nganuhunken pisan ka bapak kapolsek sudah berkunjung serta memberikan bantuan sosial berupa bibit sayuran, ini sangat sangat membantu sekali untuk pada petani” pungkasnya

Laporan: Najib/Asep
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kadupandak Berikan Bantuan Bibit Sayuran Ditengah Pandemi Covid-19

Terkini

Iklan