Iklan

Iklan

Polres Cianjur dan Edukasi pencegahan covid-19 Anak TK Tanwiriyah Dengan Badut I Hibur con Kepolisian

Jurnal News Site
Thursday, May 14, 2020, May 14, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T07:58:42Z


CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Kunjungan Tim dari Polres Cianjur beserta Badut Icon Kepolisian ke Rumah anak anak TK Tanwiriyah Desa  Sindanglaka Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, dalam rangka menghibur dan berikan edukasi pencegahan covid-19, disambut gembira,Kamis 14/05/20.

Tim Polres Cianjur yang dipimpin oleh Kanit Reg Iden Ipda Aang didampingi Kanit Dikyasa Ipda Budi Setiayuda beserta anggota Polwan Polres Cianjur.

Pada acara kunjungan ke rumah rumah murid TK Tanwiriyah, anggota Polwan Polres Cianjur memberikan edukasi tata cara mencuci tangan dengan Hand Sanitizer juga dianjurkan untuk selalu menggunakan masker untuk melindungi diri dari paparan covid-19, disamping itu Tim dari Polres Cianjur juga membagikan hadiah  alat alat untuk belajar kepada murid murid yang dikunjungi berupa buku gambar, buku tulis,buku cerita dan alat tulis.

Kunjungan ini bertujuan untuk menghibur murid murid TK Tanwiriyah dan sekaligus memberikan edukasi dengan menampilkan Badut Icon Kepolisian, seperti  sudah diketahui sudah sekian lama semua sekolah diliburkan termasuk murid Taman kanak kanak, karena aturan pemerintah untuk diam dirumah dalam upaya penanggulangan covid-19.

Kunjungan Tim anggota Polres Cianjur dengan membawa serta Badut Icon Kepolisian sangatlah menghibur anak anak Tk Tanwiriyah yang dikunjungi salah satu anak mengungkapkan rasa gembiranya,ketika ditanya oleh awak media

" -adek itu yang datang siapa ?(wartawan)
- pak polisi...
Pak polisi datang bawa apa...(wartawan)
Buku...dan badut..
- adek seneng tidak(wartawan)
- seneng...
-libur ya sekolahnya?(wartawan)
- iya libur..
-terus dimana belajarnya?(wartawan) 
- dirumah...
-karena ada corona..
-covid 19 celotehnya sambil tersenyum.

Tim Polres mengunjungi tiga rumah anak murid di sekitar TK Tanwiriyyah Sindanglaka.

Kanit Reg Iden Ipda Aang ketika diwawancara oleh awak media  mengatakan,
" Kami Tim dari Polres Cianjur bekerjasama dengan yayasan Tanwiriyyah Sindanglaka, ingin menghibur anak anak yang sudah lama tidak bersekolah,sambil membawa badut kami memberikan edukasi SOP pencegahan covid 19 yang telah di bawakan oleh anggota Polwan, dan alhamdulillah anak anak sangat terhibur khusunya dengan badut badut yang kami bawa" ungkapnya. Laporan: Najib/Asep
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur dan Edukasi pencegahan covid-19 Anak TK Tanwiriyah Dengan Badut I Hibur con Kepolisian

Terkini

Topik Populer

Iklan