Iklan

Iklan

Kepolisian Polsek Kadupandak Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jurnal News Site
Wednesday, May 13, 2020, May 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T12:46:44Z

Cianjur,Jurnal News Site.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Personil Kepolisian Polsek Kadupandak dengan cara menyisihkan sebagian rejekinya kemudian dibelikan bahan sembako dan diberikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum polsek kadupandak. Selasa(12/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kadupandak AIPTU Aris Kurniawan didampingi Kanit IK AIPDA Gamari dan AIPDA Agung Subekti selaku Bhabinkamtibmas.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako tersebut yaitu Ibu-Ibu yang menjanda dan sudah lanjut usia yang berjumlah lima orang yang tinggal di desa Sukasari Kecamatan Kadupandak, Paket sembako tersebut berisi Beras 10 kg, terigu 1 kg, minyak goreng 1 kg, ikan sarden 2 kaleng, gula pasir 1 kg, mie instan 15 bungkus, kacang tanah 1 kg, kurma 1 kantong, dan uang tunai Rp. 100.000,-

Warga yang menerima bantuan tersebut sangat antusias serta mengucapkan terimakasih kasih kepada anggota kepolisian polsek Kadupandak kemudian mendoakan untuk keselamatan bangsa dan semoga wabah Covid-19 segera menghilang.

Dilain tempat, Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman menuturkan bahwa kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu warga yang saat ini sedang terdampak adanya pandemi virus Covid-19 yang melanda warga masyarakat dan umumnya di Negara Indonesia, semoga sedikit rezeki yang disisihkan oleh anggota polsek kadupandak  dapat membantu warga yang terdampak covid-19” ujar Kapolsek

liputan as najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepolisian Polsek Kadupandak Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan