Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Tiang Lampu Roboh Akibat Sudah Lapuk Beruntung Tidak Memakan Korban

Jurnal News Site
Wednesday, May 13, 2020, May 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T12:39:34Z

Palembang,Jurnal News Site
13 april 2020. Sebuah tiang lampu penerangan jalan roboh, tepat nya di jalan HM Ryakudu Simpang Kertapati kurang lebih jam 11 30 roboh tanpa ada hujan dan angin.

Disaat seorang pegawai Indihome
yang sedang bertugas untuk melakukan pengecekan jaringan baru kabel internet tiba tiba terjatuh akibat tiang lampu penerangan jalan yang menopangnya roboh, untungnya petugas tersebut tidak mengalami cidera yang signifikan melainkan terlihat shok dan sementara tidak bisa untuk memberikan keterangan perihal kerjadian yang menimpanya.

Berdasarkan keterangan seorang warga yang bernama Abdul Kadir yang berprofesi sebagai tukang becak yang juga sering mangkal di tempat kejadian melihat seorang petugas indihome yang sedang memanjat tiang penerangan jalan,ketika belum lama memanjat tiang  tiba tiba roboh tiang tersebut begitu saja,ada kemungkinan tiang tersebut sudah rapuh,beruntung tidak ada korban jiwa yang tertimpa dari tiang tersebut karena keadaan jalan yang sedang sepi.

"Melihat  kondisi tiang lampu penerangan yang roboh tersebut sepertinya sudah termakan usia,harapannya kepada pihak terkait dapat memperhatikan kejadian tersebut agar tidak ada kejadian seperti ini dan dapat mengakibatkan korban jiwa."Ucapnya

laporan
Edward
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiang Lampu Roboh Akibat Sudah Lapuk Beruntung Tidak Memakan Korban

Terkini

Topik Populer

Iklan