Iklan

Iklan

“Polsek Kadupandak Melakukan Pengawalan pendistribusian Sembako Dari Gubernur Jabar”

Jurnal News Site
Saturday, May 9, 2020, May 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T12:23:20Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Guna memastikan pendistribusian sembako dari Gubernur Jawa barat sampai ke tangan masyarkat di desa - desa, Polsek Kadupandak melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan sosial tersebut ke desa-desa yang ada di kecamatan Kadupandak. Sabtu(09/05/2020).

Kegiatan pengawalan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Kadupandak AIPTU H Yulizar bersama Koramil Kadupandak SERTU Nanang Zoekarsa.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman mengatakan “Bantuan tersebut untuk masyarakat yang telah terdata, pendisitribusian akan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas instansi terkait sehingga bantuan betul-betul diterima oleh yang berhak. Kami melakukan pengawalan untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan aman dan lancar”, ungkap Kapolsek .

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak diterjunkan ke wilayah binaannya masing masing, untuk memantau jika ada kecurangan dalam pembagian ataupun ada keributan dalam pembagian nanti akan diusut.

Pembagian paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap warga yang terdampak Covid 19. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan sehari - hari masyarakat. Adapun isi paket sembako tersebut berupa Telur Ayam 2 Kg, Beras 10 Kg, Makanan Kaleng 3 Buah, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu1 Kg, Vitamin C Buah, Mie Instan 16 Bungkus dan uang tunai senilai Rp.150.000.

Nantinya, Paket sembako tersebut akan didistribusikan kepada 738 warga yang sudah terdata di 14 desa kecamatan kadupandak.

 “Sesuai intruksi Kapolres Cianjur, segala hal bentuk bantuan yang berkaitan dengan dampak Pandemi Covid-19 harus disalurkan tepat sasaran. Makanya kami kawal langsung ke masing-masing desa,” ujar Kapolsek. 

Laporan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Polsek Kadupandak Melakukan Pengawalan pendistribusian Sembako Dari Gubernur Jabar”

Terkini

Iklan