Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

TIM MONITORING COVID-19 APRESIASI AGEN E-WARONG DESA UBRUG

Jurnal News Site
Wednesday, May 20, 2020, May 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-20T21:35:26Z

Sukabumi,Jurnal News Site.Tim monitoring gugus tugas covid 19 Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke Desa Ubrug dalam rangka memonitoring pembagian Bantuan Sosial dari Propinsi dan KKS tambahan BPNT SEMBAKO di e-warong Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, (20/05/20).

Kunjungan yang dihadiri oleh Hj. Tety, Kepala Dinas Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sukabumi dan Kasi Pertanahan, Andiran mendatangi agen e-warong Desa Ubrug untuk melihat-lihat pelayanan agen e-warong kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengapresiasi atas kualitas dan pelayanan agen e-warong yang sangat bagus terhadap para KPM.
Restu, pemilik e-warong menuturkan kepada awak media "Sebagai e-warong kami selalu menjalankan aturan sesuai Pedoman umum, di depan e-warong pun kami siapkan tempat cuci tangan beserta sabunnya.
Menurut dari Tim monitoring gugus tugas covid 19 kabupaten Sukabumi menuturkan bahwa kegiatan atau kunjungan ke agen e-warong ini untuk studi banding laporan ke Bupati Sukabumi Dan Alhamdulillah kualitas beras curah di agen kami bagus, daging pun fresh dan yang lainnya pun sesuai.

Dalam hal administrasi pun ada tanda tangan pengambilan dari para KPM sesuai dengan arahan Pedum.
Mudah-mudahan kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi para KPM." Pungkas pemilik agen e-warong.

Kunjungan dari Dinas Tata Ruang dan pertanahan sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi ini bertujuan untuk memonitoring kegiatan pembagian Bantuan sosial dari propinsi dan memonitoring KKS tambahan BPNT atau program sembako di lapangan agar benar-benar tepat sasaran bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak dari Covid-19.

Arman panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TIM MONITORING COVID-19 APRESIASI AGEN E-WARONG DESA UBRUG

Terkini

Topik Populer

Iklan