Iklan

Iklan

1.203 Pengemudi Penerima Bantuan Program Keselamatan 2020 Korlantas Polri Ikuti pelatihan Safety Riding Tahap II oleh Satlantas Polres Cianjur

Jurnal News Site
Monday, June 8, 2020, June 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T15:18:53Z

Cianjur, Jurnal News Site
Pelatihan Safety Riding yang diadakan Satlantas Polres Cianjur memasuki Tahap kedua, setelah sebulan  sebelumnya dimulai Program Keselamatan 2020 dari Korlantas Polri

Pelatihan Safety Riding Tahap II telah selesai dilaksanakan oleh Satlantas Polres Cianjur, dilaksanakan  pada tanggal 2 juni s/d tanggal 8 juni 2020 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat.
Polres Cianjur melaksanakan pelatihan secara Kontinyu di dua lokasi yaitu di Gedung Satpas dan Aula Gedung Primkoppol Polres Cianjur,1.203 peserta tercover dan ter arah dengan Pelatihan secara Teori dan Praktek dilapangan.
Ke1.203 pengemudi Terdiri dari: 
Ojeg : 860 Peserta 
Angkot : 205 Peserta 
Travel : 13 Peserta
Kondektur : 15 Peserta
Delman : 61 Peserta
Supir Bis : 19 Peserta
Becak : 30 Peserta

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP.Ricky Adhipratama SH.SIK yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cianjur Ipda.Budi Setiayuda dan anggota Dikyasa Satlantas Polres Cianjur Aiptu.Dede AS dan Aiptu.Waluyo, sebagai pemberi materi pelatihan.

Materi pelatihan tentang Safety Riding yaitu Sopan santun berlalulintas,tata tertib berlalulintas,peraturan berlalulintas dan keselamatan berkendara.

Korlantas Polri tengah melaksanakan Program Polri Keselamatan 2020 yang mana program ini adalah suatu kegiatan yang mengkombinasikan bantuan sosial dan pelatihan,target program ini adalah 197.256 pengemudi,terdiri dari pengemudi Bus,Truk,Taksi,Ojeg(konvensional), Angkot, Andong,Bajaj/Bemo, dan Rental di seluruh Indonesia

Bank BRI cabang Cianjur adalah sebagai mitra dari Korlantas Polri dalam pencairan dana bantuan untuk para pengemudi penerima bantuan di wilayah Cianjur memberikan appresiasi atas kinerja Satlantas Polres Cianjur dalam pelaksanaan pendataan dan kelengkapan administrasi, para pengemudi sehingga tingkat penyelesaian pencairan 100% berada di rangking teratas dari cabang lainnya,ini dibenarkan saat di konfirmasi kebenarannya oleh media lainnya baik On line,Cetak,TV, dan eletronik (06/06/20) kepada salah satu petugas Bank BRI yang menangani pendataan dan pencairan dana bantuan Program Keselamatan 2020.

Polres Cianjur telah selesai melaksanakan pelatihan dan pencairan dari Bank BRI Cianjur untuk 1.203 peserta pengemudi penerima bantuan Korlantas Polri.

Luoutan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1.203 Pengemudi Penerima Bantuan Program Keselamatan 2020 Korlantas Polri Ikuti pelatihan Safety Riding Tahap II oleh Satlantas Polres Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan