Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

ANGGARAN COVID 19 480 M SUDAH TEREALISASI 25 SAMPAI 30 M.

Jurnal News Site
Monday, June 15, 2020, June 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T06:46:26Z

Palembang.Jurnal News Site.
Senin 15 Juni 2020. Dalam rangka acara temu kangen alumni Muhammadyah wakil walikota Palembang di kediaman Drs H Mustofa Jaher di jalan Balayudah km 5 yang mana ibu Fitrianti Agustinda (Wawako Palembang) menerangkan dalam acara ulang tahun Universitas Muhammadyah Palembamg (UMP) yang ke 41 yang mana Wawako ibu Fitri adalah alumni dari fakultas hukum UMP angkatan tahun 1994.

Tampak dari rombongan dari wawako Dr Khalisa Hayatudin,  Pak Irman camat Kemuning, pak Yusuf Hemidi Lurah Kemuning  berserta RT dan tokoh masyarakat, dalam acara temu kangen ini ibu Fitri sangat memprihatinkan karna dalam keadaan musibah corona covod 19 dan meganjurkan untuk berpola hidup sehat kedepannya setelah kondisi di new normal.

Sedikit penjelasan mengenai dana bantuan penanggulangan musibah covid 19 di Palembang yang mencapai 25 sampai 30 milyar dari anggaran 480 milyar yang sudah teralisasi kepada masyarakat kota Palembamg untuk covid 19.

Juga ibu Fotri Wawako Palembang menerangkan dalam penyesuai untuk palembang menuju new normal mendatang akan mengontrol dari mulai penanganan PSBB hingga himbauan himbauan kepada seluruh masyarakat 
untuk menjalankan pola hidup sehat.

Pemkot akan memfokuskan dan memperhatikan dari bencana covid 19 ini adalah masalah bantuan bantuan untuk masyarakat kota Palembang untuk acara atau kegiatan di kota Palembamg tak luput dari perhatian pemerintah juga akan mengalami kendala yang mana di sebabkan oleh musibah covid 19 ini pangkas bu Fitrii Wawako kota Palembang.

Liputan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ANGGARAN COVID 19 480 M SUDAH TEREALISASI 25 SAMPAI 30 M.

Terkini

Topik Populer

Iklan