Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Desa Sukadamai Launching Kampung Tangguh Nusantara & Peresmian Jalan

Jurnal News Site
Friday, June 12, 2020, June 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T04:01:12Z


Sukabumi, Jurnalnewssite,- Desa Sukadamai adakan launching kampung tangguh nusantara dan persemian pembangunan jalan yang berlokasi di Kampung Cibungur RT. 01 RW. 05 Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Acara ini berlangsung pada hari Jum'at, (12/06/20) dengan dihadiri Muspika Kecamatan Cicantayan yaitu Camat Cicantayan, Kapolsek, Babinmas, Babinsa, Forkomincam Cicantayan, BPD, LPMD, Perangkat desa serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sukadamai,.......... Memberikan sambutan kepada semua tamu yang telah datang dan mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua warganya yang hadir.  Pembangunan jalan yang telah selesai ini diresmikan secara langsung oleh Camat Cicantayan, ......... .tidak hanya disitu acara inipun masih berlanjut dengan acara seremonial yaity serahterima kunci mobil ambulance yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I anggaran tahun 2020 serah terima kunci mobil ambulance dari Ketua BPD Sukadamai kepada Kepala Desa Sukadamai sebagai wujud keharmonisan dan saling bahu-membahu membangun desa antara BPD dan kepala desa.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat Desa Sukadamai dan berharap Desa Sukadamai semakin Maju, tidak luput pula kami Ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Sukabumi atas bantuannya selama ini kepada masyarakat, melalui Bansos yang sangat bermanfaat dan sangat membantu warga masyarakat kami." Pungkas Kepala Desa.

Pembangunan jalan Kampung Cibungur RT. 01 RW. 05 ini dananya bersumber dari BKK Tahun 2020. Sedangkan satu unit mobil ambulance desa Sukadamai bersumber dari Dana Desa (DD) anggaran tahap pertama di tahun 2020.

Liputan
Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sukadamai Launching Kampung Tangguh Nusantara & Peresmian Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan