Iklan

Iklan

Muspida Kabupaten Cianjur Apresiasi Rapid Test Massal Polres Cianjur Zero Positif

Jurnal News Site
Saturday, June 27, 2020, June 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-28T06:16:58Z

Cianjur.Jurnal News Site.
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Rapid test virus corona (covid-19) massal yang digelar Polres Cianjur beberapa hari lalu diapresiasi banyak pihak. Tes cepat massal ini disebut banyak membantu masyarakat, khususnya warga Kabupaten Cianjur, dan dari 2000 peserta rapid test hasilnya tidak ada yang reaktif.

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman sangat mengapresiasi pelaksanaan rapid test massal yang diselenggarakan oleh Polres Cianjur yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI)  sebagai kegiatan rapid test terbanyak yang dilaksanakan oleh kepolisian resor.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Cianjur yang sudah menyelenggarakan rapid test di Kabupaten Cianjur” ujar herman

Hal senada juga disampaikan Dandim 0608 CJR Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani . Dia berterimakasih kepada Kapolres Cianjur yang sudah menyediakan alat rapid test dengan tingkat sensitivitas yang sangat tinggi, produksi Indonesia.

Ditempat terpisah ketua DPRD Ganjar Ramadhan menyampaikan hal serupa “Kegaiatan yang dilaksanakan di Polres Cianjur patut diapresiasi, saya berharap kegiatan tersebut dicontoh banyak pihak, supaya semakin banyak yang mengadakan kegiatan serupa untuk memastikan Cianjur Zona Hijau dari Covid-19”

Begitu pula dengan ketua MUI Cianjur KH Abdul Rauf menyampaikan rasa syukur atas hasil rapid tes masal Polres Cianjur yang kesemuanya non reaktif "Alhamdulillah semua hasil tes nya tidak ada yang reaktif, mari kita sama-sama berdoa semoga di Cianjur tidak ada lagi pasien Covid-19, agar kita senantiasa bisa menjalankan ibadah dan aktifitas seperti sedia kala".

A.Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspida Kabupaten Cianjur Apresiasi Rapid Test Massal Polres Cianjur Zero Positif

Terkini

Iklan