Iklan

Iklan

Patroli Polres Cianjur Sampaikan Himbauan Ke Pengunjung Pasar Guna Menyongsong New Normal

Jurnal News Site
Wednesday, June 3, 2020, June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T08:25:54Z

Cianjur, Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Untuk memberi pemahaman menyongsong new normal, Polres Cianjur laksanakan Sosialisasi dan himbauan bersama instansi terkait lainnya dalam rangka New Normal kepada para pengunjung Pasar induk Cianjur dan pusat ekonomi lainnya. Rabu (03/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Petugas gabungan melaksanakan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu badan pengunjung menggunakan thermo gun dan memberikan menghimbau kepada pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan serta melaksanakan rapid test kepada masyarakat yang didapati suhu badannya lebih dari 37.5 derajat.

Jajaran Polres Cianjur juga menghibau kepada pengunjung pasar agar lebih memperhatikan keamanan  diri, serta menghimbau pemilik toko agar rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan dan melengkapi standar keamanan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan toko.

Kapolres Cianjur mejelaskan Upaya pencegahan lebih baik untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Polres Cianjur akan selalu berusaha menyampaikan upaya pencegahan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terlebih setelah berakhirnya PSBB Parsial di Kab. Cianjur.

“Kegiatan himbauan ini akan dilaksanakan secara rutin di semua jajaran hingga ke Polsek-polsek dengan sasaran tempat tempat  umum, hotel, tempat wisata, pusat ekonomi yang salah satunya pasar induk cianjur” ujar AKBP Juang

A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Polres Cianjur Sampaikan Himbauan Ke Pengunjung Pasar Guna Menyongsong New Normal

Terkini

Iklan