Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada Personil Polri Dan Masyarakat Berprestasi Dalam Menangani Virus Covid-19

Jurnal News Site
Monday, June 1, 2020, June 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T08:25:41Z

Cianjur, Jurnal News Site
Kegiatan Apel Pemberian Reward kepada personel Polri yang berprestasi dan masyarakat yang telah bersinergi dengan polres cianjur dalam melaksanakan maklumat kapolri dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah hukum polres cianjur. Apel pemberian reward tersebut dilaksanakan di mapolres cianjur. Selasa(02/06/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi priyanto didampingi perwira apel Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni, dan yang bertindak sebagai komandan apel Kasubbag Sarpras Iptu Heri Zanuar.

Apel pemberian reward tersebut diikuti oleh PJU Polres cianjur, personil polres cianjur dan ASN polres cianjur.

Adapun ke empat belas orang yang mendapat penghargaan terdiri dari personil polres cianjur dan masyarakat seperti ketua DKM, pimpinan pondok npesantren, pendeta gereja, pimpinan vihara, dan kepada desa yang ikut berkontribusi mematuhi maklumat kapolri dalam penanganan covid-19 di kabupaten cianjur. Beberapa diantaranya yaitu Kompol Undang Hasanudin sebagai ketua DKM mesjid At Taqwa Polres Cianjur, Bone Fasius Budiman sebagai Pendeta Gereja Paroki Santo Petrus, Teddy Suherman sebagai Pimpinan Vihara Tri Dharma.

Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolres Cianjur menuturkan dengan kepatuhan dan ketaatan pada maklumat kapolri, tentunya dapat membantu pemerintah dalam menangani perkembangan covid-19 khususnya kabupaten cianjur, untuk menghilangkan covid-19 perlu adanya sinergitas dari komponen-komponen masyarakat.

“butuh dukungan dari semua komponen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, apalagi sekarang ini pemerintah telah memberlakukakan new normal dibeberapa tempat di Indonesia, tentu kita harus lebih ketat dalam menerapkan sosial distancing atau jaga jarak”.

Kapolres menambahkan agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang maklumat kapolri nomor 2 tahun 2020 dan protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 sehingga nantinya kabupaten cianjur terbebas dari Covid-19.

Liputan: Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Pimpin Apel Pemberian Reward Kepada Personil Polri Dan Masyarakat Berprestasi Dalam Menangani Virus Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan