Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Sebanyak 143 KK di Desa Pamuruyan Mendapatkan Bantuan BLT-DD Tahap II

Jurnal News Site
Thursday, June 18, 2020, June 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-18T08:11:14Z

Sukabumi,Jurnal News Site.Net.
Akibat dampak dari merebaknya wabah covid-19 mengakibatkan ekonomi masyarakat menjadi lesu, untuk itu pemerintah melakukan langkah langkah konkret untuk menjaga ekonomi masyarakat, pemerintah menyalurkan beberapa bantuan seperti Program PKH, Program sembako (BPNT), Bantuan Sosial (Bansos) gubernur, Himbara, Kartu Prakerja dan bantuan lainnya tidak terkecuali bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) yang dialihkan oleh pemerintah untuk penanganan covid-19.

Seperti Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang sedang melaksanakan pembagian  BLT-DD tahap II. Pada pukul 14:00 Kamis, (18/06/20). Pembagian BLT desa dibagikan di aula kantor desa dengan didampingi oleh Pemerintah aparatur Desa Pamuruyan, Babinsa, BPD, LPM dan Pihak Kecamatan Cibadak.

Menurut keterangan Kepala Desa Pamuruyan, Rudi Hardiansah mengungkapkan kepada awak media bahwa masyarakat yang mendapatkan bantuan berjumlah 143 Kartu Keluarga dan sesuai hasil verifikasi data dari RT dan RW dilingkungannya.

"Pembagian BLT Desa Pamuruyan yang bersumber dari anggaran dana desa dilaksanakan pada hari ini dan berjalan lancar. Masyarakat yang mendapatkan bantuan BLT tersebut ada 143 Kartu Keluarga yang mana datanya sudah di verifikasi oleh RT dan RW, Alhamdulillah berjalan dengan lancar.
Walaupun ada sebagian orang yang belum mendapatkan, kami pihak desa berusaha untuk mengakomodir dengan bantuan-bantuan yang lainnya, ataupun peralihan dari perpanjangan nanti yang selama 3 bulan yang Anggarannya bersumber dari BLT-DD". Pungkasnya.

Rep. Cucup Wijaya Saputra
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 143 KK di Desa Pamuruyan Mendapatkan Bantuan BLT-DD Tahap II

Terkini

Topik Populer

Iklan