Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jawa Barat,Hj.Lilis Boy Memberi Apresiasi Dan Simpati Kapolres Cianjur

Jurnal News Site
Tuesday, July 7, 2020, July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T23:58:52Z

Cianjur.Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Rapid test yang diselenggarakan oleh Polres Cianjur, Kamis (25/6) lalu, menjadi sejarah serta dicatat dalam Rekor Museum Dunia Indonesia (MURI) sebagai kegiatan dengan jumlah peserta terbanyak dan yang pertama kali terjadi di Indonesia tingkat Kepolisian Resor (Polres).

Pada kegiatan itu, tercatat hampir 2 ribu peserta yang mengikutinya. Diantaranya terdiri dari anggota Polri beserta keluarga, TNI, Aparatur Sipil Negara(ASN), serta masyarakat.

Penyelenggaraan rapid test yang di prakarsai Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto tersebut mendapat apresiasi dan simpati dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Lilis Boy.

Menurut legislator dari Fraksi Demokrat itu, upaya yang dilakukan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengadakan rapid test massal adalah salah satu kepedulian beliau kepada masyarakat Cianjur.

“Saya sebagai tokoh masyarakat sekigus anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya pada bapak AKBP Juang Andi Priyanto selaku Kapolres Cianjur yang begitu besar perhatiannya pada warga Cianjur agar terhindar dari penyebaran covid-19. Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau selama mengemban tugas di Cianjur,” ungkap Hj. Lilis Boy pada selasa (7/7/20).

Tidak hanya menyelenggarakan rapid test massal, kata Lilis Boy, Kapolres Cianjur juga sangat peduli dengan masyarakat selama pendemi dengan membagikan beras dan sembako untuk masyarakat yang terdampak.

“Beliau juga sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan selama pendemi, bahkan beliau tak segan-segan turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat. Semoga Pak Juang Andi Priyanto terus peduli memperhatikan masyarakat Cianjur,” pungkasnya.

A Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Jawa Barat,Hj.Lilis Boy Memberi Apresiasi Dan Simpati Kapolres Cianjur

Terkini

Iklan