Iklan

Iklan

Kapolres Mengaku Terkejut Oleh Kodim 0608/CJR Di Hari Bhayangkara Ke-74

Jurnal News Site
Thursday, July 2, 2020, July 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T13:41:02Z

Cianjur, Jurnal News Site- Puluhan personel Kodim 0608/CJR menyerbu masuk ke halaman Mapolres Cianjur di jalan KH. Abdullah bin Nuh Nagrak Cianjur, Kamis (02/07).

Penyerbuan tersebut bukan berarti adanya konnflik antara kedua instansi (TNI-POLRI) di wilayah hukum Cianjur, melainkan untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Polres Cianjur atas HUT Bhayangkara yang ke 74, dengan bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di HUT Bhayangkara ke-74.

Hal tersebut diakui Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto sangat surprise sekali, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba saja anggota Kodim 0608/CJR datang menyerbu Mapolres Cianjur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami. Dengan kebersamaan antara Kodim 0608/CJR dan Polres Cianjur, semoga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolres.

Juang berharap, dengan kekompakan dan sinergitas serta kebersamaan yang selama ini sudah dibangun, semakin hari harus semakin kita jaga dan ditingkatkan lagi.

"Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri ini, senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Cianjur, harapnya.

Sementara itu Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, SE, M.Han, mengatakan melalui HUT Bhayangkara ke 74 ini, diharapkan bisa menjaga kekompakan, dan terjalin bukan pada momen tertentu saja, melainkan kekompakan tersebut bisa tetap terjalin di setiap saat dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur, terus dan akan selalu kompak. Kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ujarnya.

A.Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Mengaku Terkejut Oleh Kodim 0608/CJR Di Hari Bhayangkara Ke-74

Terkini

Topik Populer

Iklan