Iklan

Iklan

Laga Ekshibisi KAA Versus OPM Kemenag Cianjur N4 Mini Soccer Stadium

Jurnal News Site
Tuesday, July 28, 2020, July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T13:28:28Z

Cianjur,Jurnal News Site
Dewi Fortuna rupanya masih  milik OPM Kemenag Cianjur ketika mengalahkan team Mini Soccer Komunitas Asep Asep kabupaten Cianjur laga ekshebisi ini di komandoi oleh Asep Hali dari Pihak Kemenag dan Asmura panggilan dari Ketua DPD KAA Cianjur Asep Munawar Rachman.

Kick off dilaksanakan pada hari Senin ,27 Juli 2020 tepat pukul 16.00 Wib di N4 Mini Soccer Stadium Cijedil Cugenang Cianjur berlangsung seru dan menarik mengingat team dari Kemenag melawan team yang namanya sama ketika saling over teriak "Sep tolong over " yang membikin pusing siapa yang harus dijaga.

Namun akhirnya KAA Mengakui Keunggulan team OPM Kemenag Cianjur dengan Skor mencolok 5:0 namun bukan berarti tidak ada peluang bagi KAA yang juga nyaris membobol gawang ketika tendangan Zaenal Arif Atau Asep Rahmat dari luar kotak finalti atau tendangan first time dan sontekan Asmura dan gocekan Asep Ridone dan Sundulan yang gagal mencetak goal.

Asep Hali kordinator team OPM Kemenag Cianjur yang dijuluki Menporanya KAA Cianjur mengapresiasi  kegiatan ini "Permainan tim KAA yang sudah lama tidak bermain bola cukup dapat mengimbangi permainan tim lawan yang sudah terorganisir,  padahal bakat main bola KAA banyak dan bagus cuma karena faktor "u" dan "n",  sehingga kita harus berlatih secara terjadwal dan membangun chemistri untuk kekompakan tim KAA. Memang itulah ciri khas tim kaa futsal yang penting kumpul dan Askes ( Asal kesangan). Salut-salut walaupun sudah diatas 40th semangatnya tetap muda."Ungkap nya

Hal senada di kemukakan Asmura ketua DPD KAA Cianjur,"Permainan cukup bagus, cuma nafas "ngahegak" sehingga pemain dari team KAA banyak yang "engap- engapan",peluang utk membobol gawang lawan ada beberapa kali namun sayang tendangannya masih jauh dari sasaran Senin depan kita akan bertanding kembali,tetap semangat. KAA Bisa."Pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laga Ekshibisi KAA Versus OPM Kemenag Cianjur N4 Mini Soccer Stadium

Terkini

Topik Populer

Iklan