Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

SALAH SATU MATRIYAL RIZKI MANDIRI MENJADI DONATUR TURNAMEN BOLA VOLLY DI KAMPUNG CINANGEWER DESA MUARADUA

Jurnal News Site
Friday, August 14, 2020, August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T13:07:57Z

Sukabumi . Jurnal News Site.
Ari A. Rahman salah seorang owner material rizki Mandiri, yang bertempat di jalan Cimahi Girang. Salah satu donatur yang ikut mensukseskan turnamen bola voly yang d selenggarakan di kampung Cinangewer Desa Muaradua

Ari menuturkan, bahwa turnamen bola voly ini merupakan kegiatan yang sangat positif, selain ajang mencari tim terbaik hal ini juga untuk mengarahkan para generasi muda agar tidak melakukan hal hal yang negatif. 14/8/2020. Jumaat..

"Semoga nanti nya kita dapat menemukan atlet atlet volly terbaik di desa muaradua tepat nya d kampung Cinangewer. Kami mengharapkan kepada seluruh peserta pertandingan nanti nya agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menjaga dari hal hal yang tidak di inginkan, karena tujuan turnamen ini di adakan adalah untuk meningkatkan silaturahmi di antara pecinta olahraga bola volly dan masyarakat sekitar nya"  yang menuturkan pada team news bin.

Sementara itu Ketua Ikatan Pemuda Cinangewer ( IPCI ) Aim yang sering d sapa Kapuk mengatakan kepada,sebagai Ketua Pemuda sangat berterima kasih kepada Bpa Ari A. Rahman yang sangat merakyat. Tentunya dalam hal ini kami ucapkan terima kasih banyak kepada beliau yang telah memberikan donatur untuk berlangsungnya acara turnamen bola volly ini.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memotivasi anak anak muda agar lebih giat dalam mengembangkan olahraga terutama di bidang Jolla volly. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda dari berbagai kampung khusus nya pemuda kampung Cinangewer.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SALAH SATU MATRIYAL RIZKI MANDIRI MENJADI DONATUR TURNAMEN BOLA VOLLY DI KAMPUNG CINANGEWER DESA MUARADUA

Terkini

Topik Populer

Iklan