Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

TIM IKATAN PEMUDA CINANGEWER IPCI TURNAMEN BOLA Volly, BERAHIR DENGAN SENGIT

Jurnal News Site
Friday, August 14, 2020, August 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T13:53:59Z

Sukabumi.Jurnal News Site.
  Bertempat di Lapangan Bola Volly Kampung Cinangewer Desa Muaradua  Kecamatan kasudampit, Kabupaten Sukabumi, Turnamen Bola Volly Tim IPCI Cinabgewer, Jumat (14/08/2020) Sore.

Ketua Penitia Turnamen Volly Ball, IPCI selaku  mengatakan, tujuan turnamen Bola Volly IPCI  adalah untuk menumbuhkan semangat agar dapat digunakan untuk olah raga sportivitas dan untuk merasakan serta ajang dalam mencari bibit pemain volly.

Kegiatan  turnamen Bola Volly Pemuda IPCI untuk menumbuhkan semangat agar dapat digunakan untuk olah raga sportivitas dan untuk merasakan keha di Desa Muaradua serta ajang dalam mencari bibit pemain volly. 2020. dihadiri Apartur penerintah Setempat Desa Muaradua, dan panitia turnamen Bola Volly Cinangewer dan penonton yang memadati lapangan Bola Volly.

Turnamen Bola Volly ikatan pemuda IPCI 2020 berlangsung selama 14 hari, dimana pembukaan dilaksanakan pada beberapa waktu lalu tepatnya di Cinangewer, Sabtu (08/08/2020). Turnamen sendiri berjalan lancar dan sukses, dimana setiap pertandingan selalu dipadati penonton, terlebih pada sebelum nya  turnamen sangat meriah.

Sementara tokoh Masarakat Desa Muaradua bapak Aep, apresiasi atas kemenangan tim nya, memperebutkan piala trophy turnamen Bola Volly  2020 Opven ini.

Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas kemenangan ini. Semoga momentum ini masyarakat di desa kita menjadi semangat berolahraga. Jumat (14/08/2020) sore.

Lebih lanjut, Bapak Aep mengatakan bahwa kemenangan ini karena adanya kekompakan ataupun kerjasama  pemain tim Bola Volly  IPCI bisa jadi juara., pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TIM IKATAN PEMUDA CINANGEWER IPCI TURNAMEN BOLA Volly, BERAHIR DENGAN SENGIT

Terkini

Topik Populer

Iklan