Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Pimpin Langsung Pembagian Masker Serentak di Pusat Kota Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, September 10, 2020, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T18:00:15Z


 

Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Polres Cianjur bersama unsur TNI, Dinas Kesehatan Satpol PP hari ini melakukan pembagian masker serentak di Traffic Management Center (TMC) Polres Cianjur. Kamis, (10/9/2020).

Dalam kesempatan ini Sekertaris Daerah berkesempatan hadir dalam kegiatan pembagian masker secara serentak yang mana kegiatan ini tidak hanya di Kabupaten Cianjur, tapi di seluruh Indonesia.


Kapolres Cianjur dan Dandim 0608 Cianjur didampingi Sekda serta dinas kesehatan bersama 100 personel gabungan tampak semangat membagikan masker kepada pengendara roda dua serta roda empat.

Ini dilakukan agar dalam aktivitasnya selalu menggunakan masker.

Saat ditemui, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai menjelaskan bahwa presiden sudah menginstruksikan bahwa kesehatan itu merupakan yang paling utama setelah pemulihan ekonomi.

"Dan saya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Cianjur ayo gunakan masker, sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan selalu gunakan masker dan lakukan mencuci tangan setiap saat dan juga jaga jarak," ajaknya.

Kapolres menambahkan sosialisasi penggunaan masker dikampanyekan ini dilakukan secara serentak dan diharapkan masyarakat Cianjur mau memakai masker.

"Dan hari ini juga kita lakukan di seluruh jajaran Polres Cianjur sampai ke pelosok pedesaan di Kabupaten Cianjue," tuturnya.

"Saya juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah membantu dalam pelaksanaanya, sehingga nanti ke depannya kita lakukan secara terus menerus,” kata Kapolres.

Pembagian masker ini diakukan secara sukarela dari Polres Cianjur beserta unsur TNI dan pemerintahan daerah yang disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Cianjur.

"Kami dan Polsek Jajaran membagikan masker pada hari ini sebanyak 1000 masker untuk kita berikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Cianjur," pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Pimpin Langsung Pembagian Masker Serentak di Pusat Kota Kabupaten Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan