Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

LBH LEMBAPHUM MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA MASING MASING PASLON

Jurnal News Site
Friday, September 25, 2020, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T15:27:35Z


Sampit, Jurnal News Site - Lembaga Advokasi Penegak Hukum Masyarakat Kalimantan Tengah (LBH LEMBAPHUM) DADI FURBA selaku Ketua mengucapkan selamat kepada masing-masing pasangan calon (Paslon) yang telah ditetapkan dan menerima icon number paslon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (KOTIM) di Hotel Aquarius Butique, Jalan Jenderal Soedirman KM. 3,8 Sampit.

"Alhamdudilah kegiatan ini berjalan  lancar, aman dan kondusif. Semoga angka yang diterima adalah angka keberuntungan dan membahagiakan orang banyak, khususnya masyarakat KOTIM tercinta ini", kata Dadi Furba ketika disambingi ke kantor LBH LEMBAPHUM hari Rabu pada tanggal 23 September 2020 di Perumahan Wengga Metropolitan Pusat X Jalur 9 No. 228 RT. O19 RW. 002 Kel. Baamang Barat, Sampit.

4 paslon sesuai sesuai nomor urut tersebut, yaitu: 
- Nomor Urut 1: 
  H. Halikinnor dan
  Irawati (Harati)
- Nomor Urut 2:
  Suprianti Rambat
  dan M. Arsyad
  (Super)
- Nomor Urut 3: 
  H. M. Taudiq Mukri
  dan Supriadi
  (Pantas)
- Nomor Urut 4: 
  M. Rudini dan   
  Samsudin
  (Bercahaya).


Diharapkan dengan pemberian nomor urut tersebut memudahkan masyarakat pemilih mengingat dan memudahkan dalam pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020.

"Kiranya tetap mengedepankan protab kesehatan covid 19 dalam hal perhelatan perkunjungan diberbagai tempat dan lokasi, diharapkan dilakukan pengawasan yang benar sehingga kerumunan masal tidak akan terjadi dan untuk menghindari timbulnya anarkis antar masyarakat pendukung", ucap Dadi Furba

Dadi Furba juga berharap agar paslon mempertajam visi misinya sehingga mudah dimengerti rakyat kita. Jangan gunakan bahasa Indonesia atau istilah yang lazim ataupun kasar sehingga ada paslon yang akan merasa terusik sehingga dapat menimbulkan konflik.

"Ciptakan suasana kekeluargaan yang kondusif, damai dan jaga kesehatan", kata Dadi.

Beliau juga menyampaikan bahwa agenda kampanye sudah dekat, issue kepedulian terhadap kaum perempuan anak masih dianggap datar, padahal suara terbesar berasal dari kaum perempuan dan pemilih pemula.

"Bagi para paslon yang menang di pemilihan umum tanggal 9 Desember 2020 diharapkan untuk menjadi pemimpin yang amanah, mengayomi dan peduli dengan situasi kondisi rakyat yang ada di kotim tercinta ini", kata Dadi Furba.
(E. S. Ginting, S. H.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LBH LEMBAPHUM MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA MASING MASING PASLON

Terkini

Topik Populer

Iklan