Iklan

Iklan

Seluruh Kader Demokrat Harus Rapatkan Barisan untuk HARATI

Jurnal News Site
Monday, September 14, 2020, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T17:58:16Z

 


Sampit.Jurnal News Site.Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, suasana perpolitikan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mulai memanas.


Persaingan antar pasangan calon mulai intens untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 yg akan datang .

Sejak dibukanya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Terseleksi empat pasang calon yang mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan menyerahkan dokumen-dokumen persyaratan sesuai dengan aturan KPU.

Salah satu pasangan yang sudah mendaftar di KPU setempat adalah pasangan calon Halikinnor-Irawati. 

Pasangan dengan jargon HARATI ini telah memenuhi syarat minimal 8 kursi, bahkan lebih dengan mengantongi 12 kursi dari PDIP, Demokrat dan Perindo. Sehingga Harati telah siap melaju pada Pilkada 2020.

Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kotawaringin Timur, 
S. Parningotan Lumban Gaol mengatakan, pasangan Harati adalah Paslon yg direkomendasi oleh Partai Demokrat melalui Surat Keputusan dari DPP Partai Demokrat, maka sudah menjadi otomatis diikuti oleh semua kader yang ada di daerah Kotawaringin Timur.

"Saya mengingatkan dan sekaligus menghimbau kepada seluruh kader Demokrat maupun simpatisan harus merapatkan barisan untuk memenangkan Harati," ujarnya, Senin, 14 September 2020.

"Kita harus konsisten memenangkan Harati. Karena ini adalah amanah yang diberikan oleh DPP untuk mengikuti Pilkada di Kotim," kata Gaol yang juga Anggora Fraksi Demokrat DPRD Kotim ini.

Dikatakannya juga, bahwa ditengah semakin dekatnya hari pemilihan ini. Akan banyak isu-isu yang dilontarkan untuk memecah belah. Namun demikian, jangan sampai hal tersebut berhasil memecah kekompakkan para kader.

"Jangan sampai termakan isu-isu tidak jelas atau hoax. Kita harus bersama-sama menciptakan Pilkada damai, aman dan kondusif. Karena ini merupakan pesta demokrasi kita bersama, sehingga harus dijaga pula bersama-sama".

Ginting
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Kader Demokrat Harus Rapatkan Barisan untuk HARATI

Terkini

Topik Populer

Iklan