Iklan

Iklan

Penilaian Masyarakat Atas Kinerja Pjs. Bupati Cianjur Selama Masa Kampanye

Jurnal News Site
Sunday, October 18, 2020, October 18, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T14:38:10Z


Jurnal News Site Cianjur - Sebagai Pjs. Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim yang merupakan Asisten Administrasi Setda Jabar mulai bertugas dari mulai 26 September hingga 5 Desember 2020

"Untuk melihat keberhasilan Kang Dudi Sudrajat bisa kita lihat dari tiga indikator. Indikator tersebut telah diberikan secara langsung dan gamblang oleh Gubernur Jabar Kang Ridwan. Pertama dia diberi tugas untuk menjaga kondusifitas sosial politik di Cianjur selama masa kampanye berlangsung. Kedua dia harus bisa berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk menguatkan aturan tentang Protokol Kesehatan selama kampanye pilkada berlangsung sehingga tidak menghasilkan klaster baru penyebaran Covid-19. Ketiga Kang Dudi harus bisa menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Cianjur selama masa kampanye berlangsung, sehingga tidak terjadi keberpihakan dan pemanfaatan mereka untuk kepentingan salah satu pasangan calon kepala daerah", demikian papar Kang Enen.

Menurut Kang Enen, dilihat dari pemberitaan media dan situasi di lapangan saat ini, kondisi sosial politik masyarakat Cianjur selama pilkada cukup terkendali dan kondusif.

Selain itu, Protokol Kesehatan selama masa kampanye pun terlihat berjalan dengan baik dan bisa dipatuhi, sehingga tidak terdengar adanya klaster baru.

Dan sampai saat ini belum ada berita soal ASN yang berpolitik serta menunjukan keberpihakan terhadap salah satu calon secara terang-terangan.

Kalau melihat tiga indikator tersebut, menurut Kang Enen bisa dikatakan sejauh ini Dudi Sudrajat Abdurachim berhasil menjalankan tugasnya selaku Pjs. Cianjur sesuai amanat yang diberikan oleh Ridwan Kamil.

"Saya selaku masyarakat Cianjur berharap kinerja Kang Dudi yang sudah baik ini bisa tetap dipertahankan dan terjaga sampai akhir masa tugasnya". pungkas Kang Enen. [Asep Ridwan]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penilaian Masyarakat Atas Kinerja Pjs. Bupati Cianjur Selama Masa Kampanye

Terkini

Iklan