Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

RENCANA PENYEDIAAN AIR BERSIH UNTUK PT. GSI CIKEMBAR

Jurnal News Site
Thursday, November 5, 2020, November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-05T14:38:50Z


Sukabumi.-Jurnal News Site
Pertemuan rapat lanjutan di Aula Perumda Tirta Jaya Mandiri menindaklanjuti audiensi Pjs. Bupati Sukabumi dengan General Manager PT. Gold Star Indonesia (GSI) pada Selasa, 3 Nopember 2020 beberapa waktu lalu yang bertempat di Pendopo Sukabumi.


Dalam pertemuan rapat terkait rencana penyediaan air bersih untuk PT. GSI cikembar pada hari Kamis, (05/11/20) ini dihadiri oleh  Dirut Perumda Tirta Jaya Mandiri, Bapeda, Asda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Perumahan dan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas ESDM, Dinas PU, Kabag Hukum, Kabag Kerjasama dan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Sukabumi.


Setelah selesai pertemuan rapat di Aula Perumda Tirta Jaya Mandiri, Raden Gani Muhammad sebagai Penjabat Sementara (PJS) Bupati Sukabumi saat diwawancarai oleh pihak media terkait dengan rencana  penyediaan air bersih untuk PT. GSI cikembar menuturkan "Pertemuan ini tadi yaitu pertama kita merespon sebagai bentuk kinerja Perumda Tirta Jaya Mandiri untuk bisa memfasilitasi semua elemen masyarakat Termasuk PT. GSI Namun pada saat merespon ini tentu perlu analisis dan kajian mendatang dari Pak Dirut dan jajaran sudah mengkaji alternatif itu untuk nanti bisa di kombinasikan dengan PT. GSI, mudah mudahan dengan respon cepat dari pak Dirut dan jajaran ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi kabupaten sukabumi ini dengan terfasilitasinya kebutuhan industri ini investor bisa betah di kabupaten sukabumi ini." Tuturnya.

Rep. Cucup W.S / Arman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RENCANA PENYEDIAAN AIR BERSIH UNTUK PT. GSI CIKEMBAR

Terkini

Topik Populer

Iklan