Iklan

Iklan

Mencegah Cluster Baru Penyebaran Covid-19 Polres Cianjur Melakukan Pemeriksaan Pengunjung Luar Cianjur

Jurnal News Site
Saturday, December 26, 2020, December 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T06:24:40Z


Jurnal News Site,-Cianjur
Antisipasi peningkatan kendaraan pada hari libur panjang natal dan tahun baru, Polres Cianjur beserta intensi terkait gelar pemeriksaan kendaraan yang akan menuju kawasan puncak.

Kabag Ops Polres Cianjur AKP Muhammad Alan Haikel menuturkan bahwa pemeriksaan dilakukan kepada para pengunjung khususnya yang dari luar kota cianjur.


“Jadi kita lakukan pemeriksaan kepada para pengunjung khususnya untuk luar kota, jadi untuk kendaraan dari luar kota diharuskan untuk memiliki surat khusus bebas dari covid-19 seperi surat keterangan negatif hasil rapid test antigen”

Untuk pengendara yang tidak memiliki surat keterangan bebas dari covid-19 akan diputarbalikkan dan dihimbau untuk kembali kerumah kewilayahnya masing-masing.

Langkah tegas petugas diambil agar kawasan wisata Puncak tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 selama masa liburan Natal dan Tahun Baru 2021.


Sementara itu untuk masyarakat yang dari luar Cianjur yang memiliki urusan yang sangat penting, Polres Cianjur beserta gugus tugas telah menyiapkan fasilitas rapid tes antigen gratis.

“Jadi untuk rapid tes antigen disini kita nilai dulu kepentingannya, kalo misalkan sangat urgen kami telah menyediakan fasilitas rapid tes antigen.”pungkasnya 

Dan untuk kegiatan pemeriksaan Polres Cianjur beserta intansi terkait lainya akan terus dilakukan selama libur panjang natal dan tahun baru 2021.

Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mencegah Cluster Baru Penyebaran Covid-19 Polres Cianjur Melakukan Pemeriksaan Pengunjung Luar Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan