Iklan

Iklan

Anggota DPRD Kayong Utara Yulisman Harap Pemkab segera Bentuk PDAM.

Jurnal News Site
Sunday, January 24, 2021, January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T09:03:23Z

Photo: tampak dari kanan,Yulisman Anggota Dprd Kayong Utara bersama Rudi Hartono Ketua Team Investigasi Gerakan Anti Suap Anti Korupsi. 

Kayong Utara,JURNAL NEWS SITE.
Terkait Pendistribusian sarana air bersih yang sudah dari beberapa tahun menjadi salah satu program prioritas pemkab Kayong Utara.

Yulisman salah satu anggota DPRD Kab Kayong Utara ketika di temui awak media Jurnal News Site(Minggu,24/1/2021),menyampaikan,
Untuk saat ini target jangka pendek kita terkait air bersih Alhamdulillah sudah menunjukkan hasil,mengingat pendistribusian air bersih saat ini sudah sampai area Desa Rantau Panjang perbatasan desa Melano,ucap beliau.

Menurut Yulisman,meskipun sarana air bersih sudah sampai desa Rantau Panjang,akan tetapi ,kita tetap belum merasa puas,karena target kita sebenarnya kedepan nya pendistribusian air bersih harus tercapai mencakup keseluruhan desa Simpang Hilir sehingga warga benar benar bisa menikmati tersalurnya air bersih yang benar benar layak untuk di konsumsi khusus nya bagi warga Kec Simpang Hilir,sambung beliau.

Yulisman menambahkan,
Bahwa Kami dari pihak Dprd Kayong Utara sudah membantu,mendorong,mensupport pemkab Kayong Utara dalam program air bersih ini dengan terbit nya perda Kayong Utara terkait PDAM,Untuk itu Yulisman berharap agar Pemkab Kayong Utara benar benar lebih serius untuk membentuk PDAM Kayong Utara ini,tegas beliau.

Pada pinsipnya masyarakat hanya butuh pendistribusian air bersih lancar hingga ke rumah rumah mereka,warga masyarakat,terlepas setelah adanya PDAM menjadi ada kewajiban bagi mereka masyarakat untuk membayar iuran sesuai penggunaan (kubikasi penggunaan air) bagi warga masing masing,saya fikir itu hal wajar ,yang penting pendistribusian sarana air bersih harus berjalan lancar,terang beliau Yulisman.

Reporter: (A.Khaliq P)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Kayong Utara Yulisman Harap Pemkab segera Bentuk PDAM.

Terkini

Topik Populer

Iklan