Iklan

Iklan

Bupati Sanggau Siap Menjadi Orang Pertama yang akan di Vaksin Sinovac.

Jurnal News Site
Sunday, January 24, 2021, January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T08:05:39Z

Photo: Bupati Kabupaten Sanggau Bapak Paulos Hadi,S.IP , M.Si 

Sanggau,JurnalNewsSite.Net.
Bupati Sanggau,Bapak Paolus Hadi, S.IP, M.Si bakal menjadi penerima pertama untuk suntikkan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau. 
Penyuntikkan vaksin Sinovac kepada Paolus Hadi akan mengawali dimulainya program imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Februari mendatang.
 
Paulos Hadi menuturkan,Sepanjang saya bisa memenuhi dan lolos 12 persyaratan kesehatan yang ditentukan, saya akan menjadi penerima pertama untuk suntikan vaksin Covid-19 di Kabupaten Sanggau,
Akan tetapi jikalau tidak bisa,itu bukan di karenakan saya yang tidak bersedia,akan tetapi persyaratan yang tidak mendukung.
” Ungkap Beliau Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Jumat (22/1/2021).

Selain saya, ada sepuluh pejabat esensial lain nya di Kabupaten Sanggau yang bakal menjadi penerima suntikkan vaksin Covid-19 (SINOVAC) tahap pertama,
Diantaranya; Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM dan disusul Forkompimda Sanggau.

 Bupati Sanggau menambahkan,Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan imunisasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau,Bahwa diri nya Paolus Hadi Bupati Sanggau sudah memerintahkan Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi dan Informatika mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Sekarang imunisasi Covid-19 menjadi prioritas utama seperti yang disampaikan Bapak Presiden dalam beberapa kesempatan. Jadi saya berharap, semuanya terlibat untuk mensosialisasikan imunisasi Covid-19 ini kepada masyarakat,” sambung Beliau,Bupati Sanggau.
( peru).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sanggau Siap Menjadi Orang Pertama yang akan di Vaksin Sinovac.

Terkini

Topik Populer

Iklan