Iklan

Iklan

234 SC Regwil Cianjur Kembali Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Jurnal News Site
Monday, February 1, 2021, February 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T14:36:50Z


Cianjur,-Jurnal News Site.
 Sebagaimana disampaikan Ketua 234 SC Regwil Cianjur, Sony Farhan, melalui bidang kesejahteraan sosial. Pihaknya akan membantu masyarakat miskin dengan memberikan bantuan sembako, Sabtu (30/01) kemarin.

Dihari kedua, Minggu (31/01), 234 SC Regwil Cianjur, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako. Namun kali ini dilakukan di Pondok Yatim Qurrota'yun di Kp Ciangsana, Rt.03/03, Desa Ciharashas, Cilaku, Cianjur. Sehari sebelumnya bakti sosial serupa dilaksanakan di pondok pesantren Al-Intiqol di Kel Sayang, Cianjur kota.


Kepada wartawan, Ketua 234 SC Regwil Cianjur, Sony Farhan, mengungkapkan rasa syukur atas masih bisa melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini 234 SC Regwil Cianjur, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang diberikan kepada Pondok Yatim Qurrota'yun di Cilaku," ungkapnya.

Sony Farhan melanjutkan, kegiatan sosial ini Insya Allah akan menjadi agenda rutin 234 SC Regwil Cianjur khsusunya bidang kesejahteraan sosial kedepan. Pasalnya setelah disurvei kelapangan, ternyata memang banyak masyarakat yang perlu dibantu.


"Semoga 234 SC Regwil cianjur bisa istiqomah, untuk terus berbuat kebaikan terhadap sesama. Khusus adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Dihari yang sama, 234 SC Regwil Cianjur, juga melakukan bakti sosial kepada jompo di Kp. Cieunder RT 04/02 Desa Ciender, Warungkondang, Cianjur. Dalam pelaksanaannya, 234 SC Regwil Cianjur berkolaborasi 234 SC Sub Regwil Warungkondag. 

"Ya, kami akan terus menggaungkan program kemanusiaan, salah satunya adalah bakti sosial dengan memberikan sembako. Terima kasih kepada 234 SC Sub Regwil Warungkondang atas kolaborasinya, kedepan tentunya akan melibatkan 234 Sub Regwil lainnya, guna terciptanya solidritas persaudaraan," tandasnya.(ar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 234 SC Regwil Cianjur Kembali Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Terkini

Iklan