Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Jurnal News Site
Monday, February 1, 2021, February 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T14:24:33Z


Jurnal News Site.Net
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Cianjur gencar dilakukan dengan pembagian masker gratis dari jajaran Polres Cianjur.


Ini setelah penggunaan masker dinilai dapat mengurangi potensi penyebaran covid-19 cukup signifikan pada masyarakat.


Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim turun langsung membagikan masker gratis kepada Masyarakat yang melewati Tugu Big Ben Pasor Hayam Kabupaten Cianjur tepatnya di Pos Lantas 10 Cepu. Senin (01/02/2021).


Karena warga dijalan dinilai aktivitasnya sangat rentan menjadi kluster penularan covid-19.
"Pembagian masker kepada warga ini juga sebagai implementasi insruksi Presiden RI dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19," kata Kapolres Cianjur


Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kegiatan pembagian 1000 kepada warga juga sekaligus kampanye untuk pencegahan covid-19 di Kabupaten Cianjur. "Jadi kami hari ini bergerak bersama menggelar kegiatan bagi-bagi masker kepada warga," ucap Kapolres.


Dijelaskan Kapolres Cianjur, sesuai data yang ada sebelumnya disebutkan hingga saat ini jumlah kasus Covid-19 masih terus mengalami peningkatan di Kabupaten Cianjur.
Oleh karena itu, perlu kerja keras untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.
Dan pihaknya juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan


"Kami dari Kepolisian terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya beri imbauan penggunaan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah," ujar Kapolres.

Dewi Nurra
Senin, 01 Februari 2021
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Cianjur Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan