Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Hairul Haris Kepala Desa Teluk Betung Gagalkan Barang Selundupan

Jurnal News Site
Sunday, February 28, 2021, February 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T08:09:50Z


Hairul Haris  kepala desa Teluk Betung, kecamatan Pulau Rimau, Palembang mencurigai adanya barang selundupan yang diangkut dari salah satu kapal tongkang yang masuk ke wilayah desa Teluk Betung.

 Hairul Haris juga mengungkakan bahwa dirinya terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada buruh yang masih berada di atas kapal tongkang,dan bertanya mengenai barang apa yang dimuat kapal tongkang tersebut. Karena buruh yang bekerja tidak dapat menjelaskan maka Hairul Haris langsung menghubungi Polsek dan Camat Pulau Rimau.

“Karena saya sudah curiga dari awal ditambah buruh yang bekerja tidak dapat menjelaskan barang apa yang dimuat, karena kapal tersebut bongkar muat di sebuah mobil box bernomor polisi BG 8301 XX yang siap dibawa ke kota Palembang,”imbuhnya.

Lebih lanjut Hairul Haris menjelaskan sebagai kepala desa dirinya wajib mengetahui kegiatan buruh kapal tongkang karena masuk ke wilayah desa Teluk Betung.

“ya saya wajib mengetahui segala kegiatan yang ada di wilayah desa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.Pungkasnya 

Doni

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hairul Haris Kepala Desa Teluk Betung Gagalkan Barang Selundupan

Terkini

Topik Populer

Iklan