Iklan

Iklan

SDN Babakancaringin 3 Karangtengah Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah

Jurnal News Site
Thursday, February 4, 2021, February 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T12:22:19Z


Cianjur, - Jurnal News Site.
Dengan berakhirnya masa kerja (Pensiun) kepala SDN Babakancaringin 3. Kordik Karangtengah, Cianjur, H. Ali Mustofa S.Pd, melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah.

Kegiatan berlangsung di SDN Babakancaringin 3, di Kampung Salakopi RT 03/03, Desa Babakancaringin, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Senin (01/02/2021). Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


Kepada wartawan, H.Ali Mustofa Spd, menyampaikan, Alhamdulilah sertijab berjalan lancar, selamat jalan purnabakti kepala kepala dan selamat datang Pjs kepala sekolah baru, semoga bisa melanjutkan program, serta mampu bersinerji dengan guru-guru yang ada guna meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

" Mudah-mudahan dengan di laksanakan sertijab kepala sekolah baru ini, tidak ada kekosongan pimpinan di sekolah, serta bisa melaksanakan atau menjalankan tugas seperti biasa dan saling bersinerji dengan guru yang ada guna meningkatkan pendidikan yang lebih baik dan maju," kata H. Ali Mustofa.


Sementara itu, mantan kepala SDN Babakancaringin 3, Ani Sumarni S.Pd., MM, mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya guru-guru, apabila selama masa pengabdian ada keselahan memimpin, pernah berkerjasama apa yang pernah di berikan semoga bisa menjadi bekal kepada para guru demi kemajuan dunia pendidikan.

"Apa yang di anggap baik itu di lanjutkan, mudah-mudahan dengan kepala sekolah baru bisa melanjutkan program yang ada dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Babakancaringin 3 supaya lebih maju serta berprestasi lebih baik lagi Kedepannya," ungkap Ani.


Sementara itu, Pjs kepala SDN Babakancaringin 3 N.E. Rohana S.Pd.,SD, menyampaikan selamat kepada kepala sekolah lama atas masa baktinya yang sudah selesai.

"Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, serta akan meneruskan program yang ada dan akan bersinerji dengan guru-guru untuk meningkatkan kualitas pendidikan lebih baik dan berpretasi," ucap N.E. Rohana.


Berdasarkan pantauan dilokasi, nampak terlihat hadir pada kegiatan tersebut Kordik Karangtengah, pengawas, ketua gugus, ketua K3S gugus serta para guru.

Dewi Nurra
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN Babakancaringin 3 Karangtengah Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah

Terkini

Iklan