Iklan

Iklan

SIGN PERJANJIAN KERJASAMA Program KTA/ATM Co-Branding Komunitas Asep Asep & BJB KCU Bandung

Jurnal News Site
Monday, February 15, 2021, February 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T13:09:25Z


Bandung,-Jurnal News Site
Senin, 15 Februari 2021, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) untuk Program Kartu Tanda Anggota (KTA) KAA - ATM, kerjasama KOMUNITAS ASEP ASEP (KAA) dengan Bank BJB KCU Bandung di Jl. Braga - Bandung.

Acara dibuka sekitar pukul 09.15 diawali dengan pemaparan singkat dari Ketua Umum KOMUNITAS ASEP ASEP.
"Komunitas Asep Asep dideklarasikan pada tanggal 17 Juli 2016, sehingga tahun ini menginjak tahun ke-5 perjalanan komunitas, yang mengusung 4 Pilar Program Kegiatan, yaitu : Agama, Sosial, Ekonomi, Pendidikan, Pelestarian Budaya dan Lingkungan Alam.
Dalam perjalanannya sampai saat ini, KAA telah memiliki anggota yang secara resmi terdaftar sebanyak 1.215 Anggota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
Dengan adanya kerjasama dengan pihak BJB, diharapkan bisa men-sinergikan program-program KAA dan Program BJB terutama dari sisi ekonomi,"


Penandatanganan dilakukan oleh  Bapak Jadi Kusmayadi selaku Branch Manager BJB KCU Bandung dan Asep Tutuy Turyana selaku Ketua Umum KAA. Acara disaksikan juga oleh Bapak Aris Iskandar selaku Manager Konsumer dsri BJB KCU Bandung, Asep Shofana M (Waka Sekjen KAA), Asep Iwan R (Bendahara Umum KAA) dan Asep Suryana (Kabag Ekonomi KAA).

Harapan dari BJB yang disampaikan oleh Branch Manager BJB Kantor Cabang Utama Bandung, Bapak Jadi Kusmayadi : "BJB yang merupakan satu-satunya Bank yang lahir di tanah Pasundan/Jawa Barat, tentunya sangat berkorelasi dengan Komunitas Asep Asep, yang notabene adalah nama khas dari tanah Pasundan/Jawa Barat.


Sehingga Program Pelestarian Budaya yang tadi disampaikan oleh Ketua Umum KAA, juga menjadi salah satu agenda yang dicanangkan oleh pihak BJB, terutama dalam melestarikan Budaya yang ada di Jawa Barat. Disamping dari sisi ekonomi, BJB berharap bisa bekerjasama dengan baik terutama untuk kalangan pengusaha-pengusaha yang tergabung di dalam komunitas ini. 


Dan BJB bersedia membantu untuk bersama-sama dalam kegiatan perekonomian di komunitas dengan layanan-layanan terkini yang bisa lebih memudahkan dalam setiap transaksi atau kegiatan bisnis. Pemanfaatan teknologi digital yang saat ini berkembang tentunya akan memicu setiap orang untuk mampu mengikuti perkembangan terbaru, seperti dengan sistem pembayaran yang saat ini sudah tidak harus menggunakan uang fisik, cukup dengan barcode semuanya bisa dilakukan, sehingga lebih aman dan lebih simple, disamping itu untuk pembukaan rekening cukup hanya dengan menempelkan e-KTP ke gawai (HP) dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh e-KTP.

Harapan besar pihak BJB, bisa terus bekerjasama dengan Komunitas Asep Asep apalagi memiliki kesamaan yang sama sebagai asset daerah yang diharapkan bisa tumbuh dan berkembang bersama."


Insya Allah, nantinya semua Anggota KOMUNITAS ASEP ASEP (KAA) dimana saja berada, akan memiliki Kartu Anggota yang berfungsi juga sebagai Kartu ATM.

Semoga kerjasama yang terjalin ini dapat memberikan manfaat bagi semua anggota KOMUNITAS ASEP ASEP.

Sumber 
Ketua Umum Komunitas Asep Asep 
~Asep Tutuy Turyana S.Ag~

Reporter
Asep Ridone




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SIGN PERJANJIAN KERJASAMA Program KTA/ATM Co-Branding Komunitas Asep Asep & BJB KCU Bandung

Terkini

Topik Populer

Iklan