Iklan

Iklan

PELANTIKAN UPZ KECAMATAN SECARA PIRTUAL SUKABUMI

Jurnal News Site
Tuesday, February 16, 2021, February 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T04:47:36Z


Jurnal News Site,- Sukabumi  
H.Unang sudarma,melantik 47 UPZ Kecamatan sekabupaten Sukabumi di Aula BAZNAS Kab Sukabumi 
Senin 15-02-2021 siang hari. 
Pelantikan ke 47 UPZ tingkat Kecamatan resmi di lakukan langsung oleh ketua BAZNAS Kab Sukabumi dengan di saksikan oleh Ulama dan tokoh masyarakat.
Ketua BAZNAS dalam sambutan nya,mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru tingkat Kecamatan dan kami berharap UPZ tingkat kecamatan dapat bertransformasi dengan transformasi yang luar biasa." Ketua BAZNAS Kab Sukabumi meminta para pimpinan baru yang telah di lantik untuk dapat memaparkan terobosan baru untuk lima tahun ke depan,terutama trobosan trobosan yang baik kepada masyarakat.

"Ajak masyarakat untuk bayar zakat. Saya berharap dengan ini,zakat bisa di kelola dengan benar,jadikan ini sebuah semangat terutama dana zakat.dan seluruh fisabilillah agar bisa di perdayakan melalui dana zakat yang di salurkan dari umat. 
Opik ketua bidang IV mengatakan kepada awak media alhadulillah tadi kita melaksanakan pelantikan UPZ se Kabupaten Sukabumi karena ada beberapa hal yang harus kita perbaiki yang kita tata sehingga untuk priode pengurusan BAZNAS Kab Sukabumi hari ini itu memberikan memberikan penyemarataan SKPZ dalam priode 2021-2026,kita kan pirtual tadi jadi secara pirtual alhamdulillah secara pirtual sebagian besar nya hadir tadi mewakili ada tiga Kecamatan. 

Kecamatan. Kadudampit Kec,Cisaat dan Kecamatan,Cicantayan tadi kita undang sebagai simbolis seremonial nya tapi di pirtual alhamdulillah sebagian besarnya hadir meskipun tentunya harus di pahami kendala kendala yang ada persoalan signal,lokasi dan sebagainya itu yang membuat kendala untuk melakukan pirtual,kita berharap BAZNAS bahwa BAZNAS sebagai salah satu lembaga yang mengelola Zakat Infak Sodakoh masyarakat itu bisa berfungsi sebagai yang mendorong perekonomian ke umatan sebingga banyak hal yang bisa kita lakukan mulai dari pementasan papan pementasan sandang dan termasuk dalam hal bagai mana memajukan pendidikan masyarakat kita itu yang kita harapkan sehingga UPZ ini kita akan dorong bagai mana cara nya memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa dana zakat infak sodakoh mereka akan bergulir kepada umat dan ini akan di gunakan sepenuhnya untuk kesahteraan umat.Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELANTIKAN UPZ KECAMATAN SECARA PIRTUAL SUKABUMI

Terkini

Topik Populer

Iklan