Iklan

Iklan

VAKSIN COVID-19 SECARA MASAL UNTUK PEGAWAI DISHUB KABUPATEN SUKABUMI

Jurnal News Site
Thursday, March 4, 2021, March 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T09:35:52Z


Sukabumi,Jurnal news site
Untuk meningkatkan imunitas tubuh serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyelenggaraan Virus Corona (Covid-19), Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi melakukan vaksinasi covid-19 di semua dinas kabupaten sukabumi, seperti hari ini jadwal dilaksanakan vaksinasi di Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi sedang dilaksanakan vaksinasi pertama secara masal untuk semua pegawai dishub kabupaten sukabumi. Pemberian vaksin ini diadakan di lingkungan kantor dishub sekitar 262 orang yang diberi vaksin. (03/03/21).


Pegawai Dishub kabupaten sukabumi baik PNS maupun Non PNS sangat antusias untuk di vaksin covid-19, jenis jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac, menurut Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Agus menuturkan kepada para awak media bahwa hari ini adalah jadwal Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi untuk dilaksanakannya vaksin covid-19.
"Hari dilakukan vaksinasi khususnya untuk pegawai dinas perhubungan kabupaten sukabumi sesuai dengan jadwal, karena kita di beri jadwal pada hari Rabu, jumlah pegawai yang akan di vaksin baik PNS maupun non PNS sebanyak 262 orang.


Kami selaku pelayanan publik penyelenggara negara ikut mendukung terhadap pelaksanaan vaksinasi yang pada beberapa waktu lalu sudah dicanangkan oleh pemerintah kabupaten sukabumi.

Harapan kami dengan diadakannya vaksinasi ini semoga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tuturnya.

Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit COVID-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Rep. Jamal-Cucup-Gunanjar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VAKSIN COVID-19 SECARA MASAL UNTUK PEGAWAI DISHUB KABUPATEN SUKABUMI

Terkini

Topik Populer

Iklan