Iklan

Iklan

Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kab. Cianjur, berbagi takjil

Jurnal News Site
Wednesday, May 5, 2021, May 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T11:35:03Z


Cianjur, - Jurnal News Site.Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kab. Cianjur, berbagi takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki, Selasa (04/05/2021). Adapun tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. 

Barbagi takjil yang dilakukan LMP Macab Kab. Cianjur tersebut dilakukan di dua titik, yaitu di seputar Ramayana dan terminal lama. Dalam pelaksnaannya, penyelenggara juga sekaligus membagi-bagikan masker, hal itu dilakukan sebagai salahsatu bentuk kepedulian LMP terhadap masyarakat di masa pandemi copid-19. 


Ketua harian LMP Marcab Kab. Cianjur, Jalil Pamungkas, mengatakan, giat tersebut merupakan apresiasi kepedulian terhadap masyarakat dan merupakan satu aspirasi untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran atau memutus mata rantai virus covid-19. 

"Intinya, kegiatan ini adalah satu bentuk nyata kepedulian LMP terhadap masyarakat," kata Jalil Pamungkas. 

Wakil Ketua LMP Marcab Kab. Cianjur, A Sajidin alias Najib, menambahkan, selama pelaksanaan kita juga memberikan pengarahan/himbauan kapada jajaran pengurus, untuk tetap exist dan selalu terdepan. 


"Artinya, dalam melakukan pergerakan kita harus selalu exist jangan hanya sampai disini saja. Pun ketika dibutuhkan masyarakat kita harus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan membantu masyarakat," tambahnya. 

Dalam kegiatan sosial berbagi takjil dan masker itu, terpantau dilapangan, keikut sertaan Srikandi LMP Marcab Cianjur.

Redaksi
A.S.Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kab. Cianjur, berbagi takjil

Terkini

Iklan