Iklan

Iklan

POGRAM KOTAKU DI DESA WARNAJATI TIDAK JELAS

Jurnal News Site
Saturday, June 5, 2021, June 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-06T06:50:27Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) beberapa titik di desa Warnajati kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi wajib dipertanyakan, pasalnya dalam pengerjaan program KOTAKU yang mana disana terpampang papan proyek tapi tidak jelas, karena sebagian tidak di tuliskan dipapan proyek tidak tercatat nama pekerjaan, volume pekerjaan, total anggaran, jumlah tenaga kerja, waktu pelaksanaan, mulainya pekerjaan dan selesainya pekerjaan semuanya itu tidak di cantumkan dalam papan proyek.
Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp kepala desa warnajati, menerangkan bahwa terkait program tersebut dipersilahkan untuk menghubungi
BKM dan KSM
Koordinator BKM nya Ibu Nani. (06/06/21).


Berdasarkan petunjuk dari Kepala Desa tim media Jurnalnewssite meng konfirmasi dan mewawancarai ke Koordinator BKM yaitu Ibu Nani melalui pesan singkat WhatsApp.
Saat di wawancarai mengenai kenapa di papan proyek tidak terpampang atau tidak di tuliskan, Koordinator BKM menjawab "Muhun teu acan di lebeutan kamari seremonial na (ia, belum di isi, kemarin seremonial nya)." Jawabnya.


Saat ditanya salah satu RW saat dilokasi pekerjaan menuturkan kepada awak media " Program KOTAKU, Desa Warnajati kampung Peundeuy RW. 09, kegiatan ini awalnya ada rapat di desa menyatakan KSM KOTAKU menyatakan bahwa akan diadakan program KOTAKU di masing masing ke RW an." Katanya.
Saat ditanya terkait volume nya. "yang sudah jelas dikasih tau oleh KSM pihak desa 100 meter." Katanya.
Saat disinggung mengenai papan proyek belum di isi, beliau menjawab
" Saya juga ga tau, saya juga tanya? Jawabnya nanti aja belakangan gitu." Ungkap salah satu RW.
Arman Panji SH

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POGRAM KOTAKU DI DESA WARNAJATI TIDAK JELAS

Terkini

Iklan