Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Milangkala Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Sukses Digelar

Jurnal News Site
Saturday, September 11, 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T10:53:38Z


Sabtu,-11 September 2021
Cianjur,-Jurnal News Site
Milangkala Ke 5 Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur sukses digelar,bertempat  di Area Wisata Puncak Pinus Mekargalih Cikalong Kulon.Turut hadir di acara tersebut Plt Ketua umum DPP KAA Asep Suryana SH dengan Pengurus DPP,Perwakilan dari DPD KAA ko/kab.Sukabumi,Cimahi,Bandung Barat
Bhabinkamtibmas desa Mekargalih,pengurus Pemuda Pancasila  Kecamatan Cikalong Kulon dan Pengurus DPD KAA kabupaten Cianjur serta anggotanya,juga Turut hadir Anggota DPRD kabupaten Cianjur fraksi partai Gerinda Asep Deni Mulyadi (Deni Endun) dan dari Fraksi PKS Asep Riyatman.

                        Asep Hali
Ketua Panitia Kegiatan Milangkala ke 5 Asep Halie memaparkan bahwa kegiatan ini seyogyanya dilaksanakan Tgl 21 Agustustu 2021 namun dikarenakan beberapa hal termasuk Cianjur masih PPKM kemudian menunda kegiatan ke tanggal 4 September 2021 bertepatan Hari Deklarasi Asep Asep Internasional dan itupun belum bisa dilaksanakan dan pada akhirnya tanggal 11 September bisa dilaksanakan dengan lancar meski  harus menerapkan Protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Pandemi Covid 19.

Asmura

Asmura panggilan akrab Asep Munawar Rachman Ketua DPD KAA Cianjur yang sudah habis masa jabatannya memberikan yg pesan agar kepengurusan KAA kedepan agar dapat menjalankan perannya sebagai pengurus untuk bisa mengembangkan dan bukan untuk mencari keuntungan pribadi.

                                   Wa Jabrigh
                         (Poto sebelah kanan)
Sementara Asep Kusnadi alias Wa Jabrigh sebagai Ketua pengganti menerima amanat ini sebagai amanah dan musibah karena harus bisa menjalankan kepercayaan yang di berikan dari pengurus dan beban berat yang meski di pikul untuk memajukan KAA.

Plt Ketua Umum KAA Asep Suryana SH
(Poto paling Kanan)

Berbeda dengan komentar Plt Ketua Umum Asep Suryana SH tentang pelaksanaan Milangkala KAA Cianjur beliau menyambut baik karena walau ada pergeseran waktu pelaksanaan tapi keberhasilan menjalin  kerjasama dengan berbagai kalangan sangat mengapresiasi dan ini bisa di jadikan contoh bagi DPD lain bahkan DPP.
Mengenai segala macam urusan Organisasi sebaiknya laksanakan saja sesuai AD/ART agar kedepannya bisa lancar dan kuat secara aturan.


Dalam acara tersebut juga di meriahkan pagelaran Wayang Golek yang menampilkan ki dalang Asep Mulya dan Lengser dari Asep (Abah) Saepuloh juga hiburan musik dangdut.
Penyampaian terima kasih dari panitia Milangkala ke 5 KAA kepada tuan Rumah dari Pemuda Pancasila PAC Cikalong Kulon 
Yang secara penuh dedikasi dan menyuport kegiatan ini menjadi Aman,tertib dan lancar.

Reporter
Asep Ridone
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milangkala Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Sukses Digelar

Terkini

Topik Populer

Iklan