Iklan

Iklan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Lima Kampung Dalam Kegiatan Reses 1

Jurnal News Site
Friday, November 12, 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T07:54:06Z

Keterangan foto : Baju putih tokoh masyarakat bapak Ilhamudin (Udin Rambas)

Deli Serdang,-Jurnal News Site 
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, H.Wagirin mengunjungi warga Klambir Lima Kampung, Deliserdang dalam kegiatan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.

Dalam kunjungan di klambir lima kampung, Anggota DPRD Propinsi Sumetera utara, Fraksi Golkar ini mengaku bahagia, bisa bernostalgia bersama warga klambir lima kampung, yang merupakan Dapil yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Propinsi Kepri dari Partai Golkar.

Reses yang dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Serta Masyarakat Umum Desa Klambir Lima Kampung. Sejumlah persoalan disampaikan sebagai usulan untuk menjadi perhatian, terutama tentang kondisi jembatan merah, dan Titi gantung, dan pemasangan batu jeronjong, agar tidak terjadi lagi longsor, seperti yang dialami warga yang menghanyutkan rumah salah seorang warganya.

Foto : bapak H.wagirin Arman, S,sos anggota DPRD provinsi sumatera Utara

H.Wagirin Arman,S.sosi Berjanji Akan menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan.

Lanjut Ilhamudin (Udin Rambas) sebagai tokoh masyarakat sangat berharap di kehadiran Bapak H.Wagirin Arman,S.sos hari ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk desa kalmbir lima Kampung terutama yg di keluhkan masyarakat kita tentang minimnya air bersih, Batu Jeronjong agar tidak terjadi lagi longsor bang katanya kepada wartawan.

Lanjutnya, kmarin banjir ada rumah salah satu warga yang terikut hanyut bang tanahnya longsor dan yang juga di keluhkan masyarakat akses jembatan Titi merah dan Titi gantung yang sangat kecil, bila ada kendaraan yg berlawanan kita harus menunggu kendaraan yang lain lewat dulu bang,"Ujarnya. *(Rizky Zulianda),
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Lima Kampung Dalam Kegiatan Reses 1

Terkini

Topik Populer

Iklan