Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Blue Bird Group Vaksin Pengemudinya 100%

Jurnal News Site
Thursday, February 17, 2022, February 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T03:07:58Z


PALEMBANG | Target pengelola perusahaan transportasi _Blue Brid Group_ , para karyawannya dapat divaksin sebanyak 100 persen. Target ini dialokasi untuk membantu program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat di Kota Palembang.

Pimpinan Pool _Blue Bird Group_ Cabang Palembang, Heppy Wijaya Kusuma, mengatakan pihaknya berusaha keras untuk memenuhi target tersebut. Sebab dengan fisik yang sehat, kata Heppy, usaha pelayanan usaha pengemudi transportasi akan menjadi baik.


"Ini vaksin ketiga yang kita lakukan. Dengan kelengkapan yang diberikan itu, Insya Allah, program untuk menyehatkan karyawan, terutama para pengemudi _Blue Bird Group_ dapat dicapai secara maksimal," ujar Heppy  di sela-sela program vaksin ketiga, di pool kendaraan _Blue Bird Group_ Jalan Gubernur H Asnawi Mangkualam, Jumat (18/2/2022).

Menurut Heppy,  covid-19 itu diam-diam membahayakan. Ia tidak terlihat, tapi dalam dua hingga tiga tahun, jumlahnya mencengangkan masyarakat dunia. 


Karena itu, kata Heppy,  pihaknya memberlakukan kebijakan yang berpihak, sehingga tak hanya bisa menyehatkan para karyawannya secara menyeluruh, tapi _Blue Bird Group_ ikut membantu program pemerintah di bidang kesehatan.

Dalam program vaksin covid-19 ini, kata Heppy,  pihaknya juga mengajak anak-anak santri terdekat. Itu artinya, _Blue Bird Group_ akan mengusung program pemerintah secara maksimal. 


"Kita berharap apa yang kita lakukan ini bisa menyentuh seluruh masyarakat, terutama bagi para pengemudi kendaraan kita," ujar Heppy.

Kalau diperhatikan,  katanya para karyawan terutama para pengemudi, itu siap menyukseskan program vaksin ketiga. "Terus terang, kita khawatir diam-diam  virus omicrone sewaktu-waktu bisa menelusup ke dalam kehidupan kita. Kalau sudah divaksin, paparan virus omicrone bisa kita hindari," ujar Heppy.

Sementara itu Kepala Unit Serikat Pekerja _Blue Bird Gorup_ Bambang Suwito, mengatakan bahwa pengemudi merupakan sosok terdepan dalam usaha melayani masyarakat. Karena itu, pihaknya memang memprioritaskan para sopir terlebih dahulu. 

"Karena kita berharap agar program vaksin ketiga ini bisa mengimbau masyarakat untuk ikut melakukan vaksin ketiga. Meski tidak banyak, tapi ada beberapa anak santri di sekitar pool, ikut memenuhi program vaksin tersebut," ujar Bambang menutup perbincangan. (*)

Laporan Anto Narasoma
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blue Bird Group Vaksin Pengemudinya 100%

Terkini

Topik Populer

Iklan