Iklan

Iklan

WAKAPOLRESTA BARELANG HADIRI KEGIATAN HARLAH NAHDATUL ULAMA DAN HAUL GUSDUR KE-12 BERSEMPENA DENGAN KHITANAN MASSAL DAN PELETAKAN BARU PERTAMA GEDUNG MWCNU BATAM KOTA

Jurnal News Site
Saturday, February 12, 2022, February 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T07:55:02Z



         Batam , Jurnal News Site
Polresta Barelang - Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Menghadiri Kegiatan Kegiatan Harlah Nahdatul (NU) Dan Haul Gusdur Ke-12 Bersempena Dengan Khitanan Massal Dan Peletakan Batu Pertama Gedung MWCNU Batam Kota Bertempat di Kavling KSB Belian Blok A No.05 Kel. Belian Kec. Batam Kota - Kota Batam. Minggu (13/02/2022)

Kegiatan di hadiri oleh Pengurus Besar Nahdatul Ulama Pusat KH Aunulllah A’la Habib LC MA, Sekjen PWCNU Prov.Kepri Hariyanto, Staf Kuhusus Gubernur Prov.Kepri Anto Duha, Kepala Biro Kesra Prov.Kepri Ayub Msi, Ketua PCNU Kota Batam Khairul Shaleh, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam,  Ketua MWCNU Batam Kota Muhammad Romli, dan Segenap Jajaran MCNU Batam Kota beserta Ibu-Ibu Majelis Taklim. 

HM Romli S.Pd.I sebagai ketua Panitia mengatakan Kami mewakili pengurus MWCNU megatakan kami berharap peletakan batu pertama sampai dengan akhir dapat terlaksana dan dalam pembangunannya akan di bangun menjadi 4 lantai. kami Mengajak seluruh lapisan masyarakat dengan dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai simbol dan mari kita tancapkan bersama sama kepada NKRI. 

Dengan sudah di tancapkan batu pertama mari bersama sama kita sebagai warga NU kita tancapkan lagi sedalam dalam nya melaksanakan akidah Al Sunah Wal jamaah yang menghormati semua umat, Kami butuh dukungan dari semua pihak untuk menguatkan akidah untuk menjadi pondasi para generasi generasi kita. 

Ketua PC NU Kota Batam menyampaikan Mudah mudahan apa yang menjadi Hajat NWCNU segera tercapai, Semenjak Covid 19 kita jarang ketemu karena banyak nya pembatasan kegiatan namun hal tersebut tidak boleh menyurutkan tali silaturahmi kita. 

Kepala Biro Kesra Prov. Kepri Ayub, SE, M.Si mengucapkan trimaksih kepada TNI Polri yang sudah dapat menekan angka Covid 19 di Provinsi Kepri dan Batam Khusus nya, Belakang ini angka Covid 19 naik untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan kegiatan serta terus menerapkan Protokol kesehatan, Kalau angka Covid 19 meningkat otomatis kita tidak bisa melakukan kegiatan kegiatan silaturahmi seperti ini untuk itu kami mengharapakan kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan Protokol kesehatan, Marilah kita bersama sama dan bersinergi untuk membangun negri ini. 

Khatib PBNU Tausiah KH. Muhammad Aunullah A'la Habib, Lc mengatakan Mari kita bersyukur pada Allah SWT yang sudah banyak memberikan kita nikmat dan mensyukuri apa yang telah di berikan kepada kita agar nikmatnya bertambah sehingga kita bisa menjadi orang yang bermanfaat. 

Kita harus menyadari bahwa banyak nikmat yang kita dapat diantaranya Menjadi hamba nya Allah SWT, menjadi umatnya Nabi Muhammad SAW, menjadi orang NU, Umat Islam paling banyak di NU untuk itu mari kita menjadi warga NU yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. 
 
Ulama - ulama NU harus mampu berkontribusi untuk Bangsa Indonesia, Kita harus tetap menjaga warisan leluhur kita yang baik supaya generasi kita ke depan semakin rukun dan dapat sama sama menjaga NKRI. 

Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan Prosesi peletakan Batu pertama Gedung Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kec. Batam Kota dan Prosesi pemberian sertifikat dan Alquran secara simbolis kepada perwakilan peserta yang melaksanakan Khitanan massal.
 ( HMS / A. Narlis )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WAKAPOLRESTA BARELANG HADIRI KEGIATAN HARLAH NAHDATUL ULAMA DAN HAUL GUSDUR KE-12 BERSEMPENA DENGAN KHITANAN MASSAL DAN PELETAKAN BARU PERTAMA GEDUNG MWCNU BATAM KOTA

Terkini

Iklan