Iklan

Iklan

SATBINMAS POLRESTA BARELANG RUTIN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DI KOTA BATAM

Jurnal News Site
Tuesday, February 8, 2022, February 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T12:17:48Z


         Jurnal News Site
Polresta Barelang - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Batam sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, Satbinmas Polresta Barelang  setiap hari melaksanakan himbauan Prokes dan Kamtibmas pada tempat keramaian di Kota Batam. Selasa (08/02/2022)


Kegiatan patroli Harkamtibmas personil Satbinmas Polresta Barelang dilakukan dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek obyek vital, perbankan, perkantoran dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya. Pada siang ini petugas patroli melakukan dialogis dengan Masyarakat dan buruh bongkar muat pelabuhan sekupang kota Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan Dalam kegiatan tatap muka dan dialogis Personil satbinmas polresta barelang  menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan tindak kriminal dan juga  Personel juga mengingatkan untuk selalu patuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar terhindar dari Penularan Covid-19.

"Kami mengimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5M yakni menggunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, makan-makanan yang bergizi dan menjaga jarak serta hindari mobilisasi yang tidak perlu.


Kegiatan patroli yang rutin digelar baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat, Ucap Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH.

( Hms/ A. Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SATBINMAS POLRESTA BARELANG RUTIN BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DI KOTA BATAM

Terkini

Iklan