Iklan

Iklan

Kamar No DuaJadi Saksi Perbuatan Asusila Oknum Kades

Jurnal News Site
Friday, April 1, 2022, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T04:43:38Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
intregitas moral dalam pribadi seorang pemimpin itu sangat penting,karena bagaimanapun juga pemimpin harus bisa menjadi pigur contoh baik dalam bersikap maupun dalam tindakan,  di dalam lingkungan keluarga maupun di dalam masyarakat

 Berbeda  hal nya dengan  kelakuan salah satu oknum kepala desa di Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, yang di duga telah berbuat mesum dengan istri orang di sebuah penginapan pondok PP yang berlokasi di jalan Baros raya sagaranten.


Ketika di mintai keterangan petugas hotel tersebut menyampaikan kepada awak media  berawal dari kedatangan
mereka pada pukul 16.45. hari jum,at tanggal 1 Mei 2022  datang ke penginapan PP yang terletak di jalan Baros raya sagaranten dan memesan kamar No.2.
Tiba- tiba pada pukul  19.30 wib.penginapan kami di gerudug warga beserta tokoh masyarakat untuk menggerebek kamar no 2 tersebut, yang di indikasikan orang2 yg di dalamny tersebut adalah salah satu Kep Des dengan istri orang.


Setelah di gerebeg Keduanya hanya tertunduk malu dan mengakui segala perbuatannya.

Ketika awak media meminta konfirmasi kepada oknum kepala desa WS  berinisial JA tersebut.beliau  mengakui akan segala perbuatannya dan dia mengatakan bahwa  istri yang di bawanya ke hotel tersebut berstatus tidak punya suami, dan hubungan mereka sudah berjalan.selama dua bulan.
Ketika awak media akan meminta Konfirmasi kepada pihak  perempuanya yang ber inisial (SN) beliau langsung kabur melalui pintu belakang hotel. 


Reporter. Popay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kamar No DuaJadi Saksi Perbuatan Asusila Oknum Kades

Terkini

Iklan