Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi serta Pengamanan Gereja di Kabupaten Cianjur Jelang Misa Jumat Agung

Jurnal News Site
Friday, April 15, 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T12:32:22Z


Cianjur,-JNS.NET
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU Polres Cianjur melakukan peninjauan ke sejumlah gereja menjelang pelaksanan Misa Jumat Agung oleh umat Kristiani. Gereja yang dikunjungi diantaranya Gereja Kristen Pasundan dan Gereja Santo Petrus Kabupaten Cianjur. Jumat (15/04).


"Peninjauan ini kami lakukan untuk memastikan umat Nasrani di Kabupaten Cianjur menjalankan ibadah Misa Jumat Agung dengan aman dan nyaman serta menerapkan protokol kesehtan." kata Kapolres Cianjur.


Dalam kunjungannya, Kapolres Cianjur juga meninjau langsung gerai Vaksinasi Presisi Polres Cianjur yang didirikan di area gereja tersebut.

Bersamaan dengan adanya ibadah Jumat Agung, tim Vaksinasi Polres Cianjur menggelar vaksinasi yang diprioritaskan kepada Jamaat, ini merupakan salah satu bentuk akselerasi Vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) diharapkan dapat memutus laju penularan COVID-19. 


"Kami berharap dengan adanya pengamanan ibadah serta penyediaan gerai vaksin di gereja, menjadikan pelaksanaan ibadah Misa Jumat Agung dan Paskah di wilayah Kabupaten Cianjur berjalan aman tertib dan kondusif serta bebas dari potensi paparan virus COVID-19," pungkasnya.


Kapolres menambahkan, mulai hari ini sampai dengan hari minggu nanti, kami akan selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengamanan di kegiatan keagamaan," ujarnya.
(HMS ,-Asep Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi serta Pengamanan Gereja di Kabupaten Cianjur Jelang Misa Jumat Agung

Terkini

Topik Populer

Iklan