Iklan

Iklan

Polda Kepri Bagikan Ratusan Sembako Kepada Keluarga Besar Adonara yang terdampak Covid-19

Jurnal News Site
Saturday, April 9, 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T01:53:01Z



Batam  Jurnal Naes Site. 9/04/2022 -Polda Kepri melakukan  Sahur On The Road berkolaborasi  dengan Ikatan Keluarga Adonara ( IKA ) yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi  kepada  masyarakat Adonara yang terdampak Covid-19, Ratusan Sembako dibagikan di dua tempat yang berbeda yaitu kelurahan Rt 04/Rw 06 Kelurahan Tanjung Uma dan  Musholla Al-Ittihad Kavling Senjulung Punggur Kota Batam kepulauan Riau. (9/04/2022)

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit V DitIntelkam Polda Kepri Kompol Edi Buce  beserta Jajarannya, Ketua Ika Aldi Karim beserta pengurusnya dan masyarakat Adonara yang hadir saat itu, adapun  Tema dari kegiatan itu  adalah " Jadikan Ramadhan Sebagai Moment Memperkuat Persatuan dan Ketentraman Di provinsi Kepri"

Di dua tempat yang berbeda Kompol Edi Buce menghimbau kepada masyarakat Adonara untuk tetap  menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan, IKA merupakan wadah yang mengayomi keluarga Adonara yang bersifat sosial, melalui program kerjanya langsung menyentuh ke masyarakat, ujar Kasubdit V DitIntelkam Polda Kepri.

Lanjut beliau bantuan itu jangan dilihat dari  besar kecil isinya, hal ini merupakan cara kami untuk menjalin sirahturahmi dan mengangkat harkat martabat masyarakat NTT khususnya masyarakat Adonara, kata Edi Buce.

Begitu juga Aldi Karim di kedua tempat juga  mengatakan, kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Polda Kepri, karena hal ini cukup membantu khususnya bagi masyarakat adora yang masih Terdampak  Pandemi Covid-19,ucap Ketua IKA.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan saur bersama masyarakat Adonara di Musholla Al-Ittihad Kavling Senjulung  Punggur. 
 ( *** / A. Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Kepri Bagikan Ratusan Sembako Kepada Keluarga Besar Adonara yang terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan