Iklan

Iklan

Wakapolres Cianjur Pantau Penyaluran BTPKLWN, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Polri

Jurnal News Site
Monday, April 18, 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T21:47:03Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur kembali salurkan program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKLWN) kepada masyarakat di Aula Sat Narkoba Polres Cianjur, Sabtu (16/04/2022).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K., menjelsakan, program ini merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, masyarakat yang terverifikasi sebagai calon penerima bantuan sosial berdasarkan undangan pada hari ini berjumlah 365 orang.

"Polres Cianjur mensyaratkan penerima bantuan membawa kartu vaksin atau jika belum menerima dosis vaksin agar divaksin di gerai vaksin yang disediakan oleh Polres Cianjur," tutup Wakapolres.

Dengan adanya penyaluran BTPKLWN ini, warga mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polri, dalam hal ini Polres Cianjur. 

"Alhamdulillah, terima kepada Polres Cianjur atas bantuan ini. Semoga Polri selalu dilindungi dan dirahmati Allah SWT," ucap Agus, salah seorang penerima BTPKLWN.
(HMS/Asep Ridwan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Cianjur Pantau Penyaluran BTPKLWN, Warga Ucapkan Terima Kasih pada Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan