Iklan

Iklan

Dewan Pengurus Daerah Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Resmi dilantik

Jurnal News Site
Saturday, May 28, 2022, May 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T14:05:12Z


Cianjur,Jurnal News Site
Bertempat Cafe  New Bandjoer Jl. Dr Muwardi Bypass,Cianjur digelar acara Halal Bihalal dan Sertijab Pengurus KAA Kab. Cianjur periode 2022-27,Sabtu 28 Mei 2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP KAA ir.H.Shofana Mulyadi,Wakil ketua Umum ll DPP Asep Munawar Rachman,Sekjend DPP Asep Zaenal Abidin,Bendahara umum KAA Asep Suryana,Ketua DPD KAA terpilih Asep Kusnadi,Anggota Dewan Fraksi PKS Asep Riyatman,Babinsa kelurahan Pamoyanan Asep Rahmat,Perwakilan DPD Sukabumi Asep Soma Pengurus DPD KAA Cianjur dan tamu undangan.


Dalam kesempatan ini Ketum DPP KAA ir.H.Shofana Mulyadi menyampaikan "Selamat bertugas sekaligus selamat mengabdi kepada Pengurus DPD KAA Kab. Cianjur yang diketuai oleh Kang Asep Kusnadi yang baru saja dilantik."

"Mari kita berkerjasama dengan DPP untuk mewujudkan program 4 pilar ASEP (Agama, Sosial, Ekonomi serta Pendidikan dan Pelestarian Budaya).Perbesar KAA dengan membentuk DPK DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) yang ada di wilayah Kab. Cianjur. "

Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan pengabdian Pengurus terdahulu yang diketuai oleh Kang Asmura (Asep Munawar Rahman) sehingga DPD KAA Cianjur menjadi salah satu DPD tersukses khususnya dalam kegiatan perekonomiannya.

Saya berpesan kepada pengurus baru, lanjutkan kegiatan positif yang telah terbina ini sehingga pergerakan KAA akan lebih terlihat dan lebih terasa manfaatnya oleh para Asep dan balarea.

Khoirunnas anfauhum linnas (sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya).
Manfaatkan KAA ini sebagai wadah untuk mengaktualisasikan diri secara kongkrit agar Asep berdaya dan bermanfaat bagi komunitas, masyarakat, bangsa dan negara.


Mantan ketua DPD Cianjur yang Posisi sekarang menjabat Waketum ll Asep Munawar Rachman mengapresiasi dan
Saya merasa sangat senang atas kegiatan Halal bihalal dan pelantikan DPD KAA Cianjur, khusus pelantikan pengurus baru periode 2022-2027 Selamat bekerja buat Ketua baru beserta jajarannya, semoga kedepan KAA Cianjur semakin solid semakin maju dan semakin bermanfaat.


Sementara itu Asep Kusnadi alias Wa Jabrigh sebagai Ketua DPD KAA Cianjur terpilih "Setelah kami di Lantik oleh DPP KAA, maka  Amanah yang di pikul oleh saya selaku Ketua DPD KAA Cianjur, 2022-2027 dan Semua Struktur yang tertulis di Susunan pengurus, akan terasa Ringan bila kita kerja bareng demi tercapainya visi misi KAA yang terdiri dari 4 Suku Kata *ASEP* .Dari masing Bidang yang terdiri 8 bidang akan di berdayakan Sesuai Nama bidang dan tugasnya masing-masing, Mudah mudahan kami dan semua yang terlibat di dalam dan diluar Pengurus bisa saling mengisi.

 Harapan kami kedepan Insya Alloh KAA Cianjur akan melaksanakan ADART yang tertulis yang sudah di badan Hukumkan, jargon *Ti Asep ku Asep keur Balarea* akan lebih terasa manfaat  Maslahatnya khusus buat Asep dan masyarakat (Balarea) *Oge nanjeurna Urang Sunda jadi kanyataan*  tahun pertama akan kami laksanakan Bidang Kewirausahaan Ekonomi dan Koperasi juga bidang OKK Organisasi Keanggotaan Komunitas akan kami genjot dengan menertibkan Anggota dengan mengukuhkan masing masing DPK KAA dengan mempunyai Identitas Kartu Anggota Asep baik yang di keluarkan Oleh DPP atau pun Oleh DPD sebagai identitas Otentik yang di pegang oleh masing masing Asep. 

Kegiatan (A)Agama akan kami Tingkatkan, (S) Sosial akan lebih digaungkan, (E) Ekonomi akan lebih di galakan, (P)Peduli, Pendidikan, Pelestarian Budaya mulai kita Rengkuh.
Semua yang saya sampaikan Mudah seiring sejalan dengan Izin Alloh juga solidnya Asep Khusus anu Aya di Cianjur di bawah naungan Wadak KAA DPD Kabupaten Cianjur.


Ucapan Selamat dari Babinsa  kelurahan Pamoyanan kepada Ketua DPD KAA Cianjur semoga semakin solid dan Kompak dan kegiatannya semakin mantap dan kepada yang belum bergabung selamat bergabung di komunitas  Asep Asep.


Asep Riyatman angota Fraksi PKS DPRD Kab. Cianjur mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Asep Kusnadi alias Wa Jabrigh sebagai Ketua DPD KAA Kab. Cianjur terpilih semoga berkah dan sukses memimpin KAA Cianjur kedepan.

Liputan 
Asep Ridwan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pengurus Daerah Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur Resmi dilantik

Terkini

Iklan