Iklan

Iklan

Drag Race & Drag Bike di BMS Championship 2022 di Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam

Jurnal News Site
Saturday, May 21, 2022, May 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T12:45:26Z


       Batam Jurnal news  site.Sabtu 21 Mei 2022. Dengan Ucapan Bismillah,tanda dibuka nya Drag Race & Drag Bike dibarengi Tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya, BMS Championship resmi dibuka.

  Pak Haji Willi sebagai senior juri,merangkap panitia pelaksa na,menyampaikan poin-poin yang harus ditaati oleh peserta  semua sudah dipersiapkan sedemikian rupa,untuk mensukseskan event nasional ini.


  Dari sisi keamanan,pihak panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya,Damkar, Ambulans 2 unit,pengamanan dari pihak kepolisian,semua mengikuti acara secara seksa ma untuk mengantisipasi terja di sesuatu yang tidak kita ingin kan.

  Selanjutnya Bapak Haji Rusl,meminta kepada pak Ustad membacakan Do'a demi keselamatan kita semua,teru Tama demi kesuksesan pelak Sanaan Drag Race & Drag Bike BMS Championship 2022 di Kota Batam.


  Dilanjutkan swiping dengan para peserta,duduk beramah tamah sebagai tanda terjalin nya silaturahmi,dan Pak Haji Willi menyampaikan boleh kita bertarung diarena sebagai musuh akan tetapi setelah selesai semua akrab kembali dan saling memberi mutifasi.


  Untuk lebih lanjut pihak panitia memberitahukan kepada peserta bahwa hadiah sesuai dengan Kouta yang sudah tersedia.
-untuk hadiah pertama 3 juta plus tropi,dan uang pembinaan
-hadiah kedua 2 juta plus tropi
-hadiah ketiga 1 juta plus tropi

  Semoga sukses tidak ada sesuatu yang tidak kita ingin kan,Bravo panitia Drag Race & Drag Bike BMS Championship Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam Kepulauan Riau.
( A.Narlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Drag Race & Drag Bike di BMS Championship 2022 di Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam

Terkini

Topik Populer

Iklan