Iklan

Iklan

Pilkades Bumisari, ini kandidat yang mendominasi suara

Jurnal News Site
Sunday, May 8, 2022, May 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T13:15:41Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,- Desa Bumisari sedang menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa, ada tiga kandidat yang sedang berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkades di Desa Bumisari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi. Minggu, (08/05/22).

Dengan jumlah hak pilih berjumlah 3.708 orang Dengan jumlah tempat pemungutan suara ada 8 TPS. Dalam penghitungan pemungutan suara Pilkades di desa Bumisari cukup menegangkan, pasalnya Pilkades desa ini ada tiga kandidat calon kepala desa.

Kandidat nomor urut satu Ujang Saepuloh, kandidat nomor urut dua Sholihudin dan kandidat nomor urut tiga Ujang Supendi. Dalam penghitungan suara, Inilah kandidat yang mendominasi suara berdasarkan hasil pemungutan suara di 8 TPS. Kandidat nomor urut satu berjumlah 887 suara, nomor urut dua 1.725 suara, sedangkan nomor urut tiga sebanyak 262 suara. Berdasarkan perhitungan suara tersebut incumben dengan nomor urut dua mendapatkan suara paling banyak yaitu 1.725 suara.

Dengan terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa Bumisari, Sholihudin ingin melanjutkan perjuangannya dalam membangun desa. Selamat dan sukses bagi Calon Kepala Desa terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dan membangun Desa Bumisari untuk lebih baik lagi.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkades Bumisari, ini kandidat yang mendominasi suara

Terkini

Topik Populer

Iklan