Iklan

Iklan

Viral Pengendara Motor di Cianjur Geber-Geber Motor di Depan Masjid Saat Shalat Idul Fitri, Begini Tanggapan Kapolres Cianjur

Jurnal News Site
Wednesday, May 4, 2022, May 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T09:38:39Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Aksi tidak terpuji ditunjukkan oleh pengendara motor di Cianjur ini saat masyarakat sedang akan melaksanakan shalat Idul Fitri.

Bukannya beribadah, kedua pemuda tersebut malah menimbulkan suara bising dengan menggeber-geberkan motornya yang menggunakan knalpot bising saat melintas di depan sebuah masjid.

Dikutip dari laman Instagram @infocianjur diketahui bahwa peristiwa geber-geber motor itu terjadi di depan salah satu Masjid di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Sayang, Cianjur, pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 06:00 WIB.

Namun, kedua pria itu ternyata kembali sampai tiga kali bolak-balik di depan gerbang masjid sambil menggeber knalpot bisingnya. Warga pun akhirnya emosi dan mengejar pengendara motor itu, walau gagal mengamankannya.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Terkait dengan adanya viral pengendara sepeda motor yang mengganggu pelaksanaan kegiatan ibadah solat idul fitri memang sedang kita lakukan identifikasi, kita sudah menganalisa CCTV dan untuk identifikasi kendaraan bermotor tidak terlihat nomor polisinya, karena memang tidak menggunakan plat nomor depan tapi kita analisa lagi melalui CCTV yang lainnya.” Ucap Kapolres Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Pengendara Motor di Cianjur Geber-Geber Motor di Depan Masjid Saat Shalat Idul Fitri, Begini Tanggapan Kapolres Cianjur

Terkini

Iklan