Iklan

Iklan

Wakapolres Cianjur Pantau Arus Balik Lebaran di Pospam Puncak Seger Alam

Jurnal News Site
Tuesday, May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T05:19:52Z

Cianjur,-JNS.NET
Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K. mengecek langsung arus balik Lebaran 2022 di Pospam I Puncak Seger Alam dalam rangka Pengamanan Arus Balik Lebaran 2022, Sabtu (7/5) malam.

Wakapolres Cianjur mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan, serta sarana dan prasarana yang ada, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan untuk mengamankan arus balik sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Situasi arus lalu lintas dari arah Bogor-Cianjur maupun Cianjur-Bogor pada hari enam Lebaran tanggal 07 Mei 2022, terpantau volume kendaraan arus balik dan dari wisatawan yang mengunjungi kawasan Puncak masih mengalami peningkatan.” Ucap Wakapolres Cianjur. 

Wakapolres Cianjur menambahkan, pihaknya melakukan rekayasa lalulintas dengan menerapkan sistem satu arah atau one way secara situasional (Jalur Puncak) diharapkan dapat mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus balik mudik lebaran maupun masyarakat yang berwisata dikawasan puncak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Cianjur Pantau Arus Balik Lebaran di Pospam Puncak Seger Alam

Terkini

Iklan